Review Dan Harga Honda C125 Tulungagung Rp 55 Jutaan!

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. sosoknya yang klasik dengan single seater dan headlamp yang bulat dengan 2 cluster seolah mengunci pandangan mata A’A untuk tidak beralih darinya. Motor ini begitu keren karena disebalik wujudnya yang jadul namun ternyata menyimpan berbagai fitur yang kekinian dan canggih…. sesuatu yang umum dan juga tidak umum kita temui pada motor modern. Yup… inilah si Honda C125, sang motor klasik dari Honda….

Mengamati sisi depan yakni Headlamp, C125 ini dibekali dengan lampu jenis LED yang terbagi kedalam 2 cluster. Lampu sein-nya pun demikian juga menggunakan jenis lampu LED dengan masing-masing 2 titik pada bagian kanan dan kiri. Dibagian belakang pun juga demikian…. Kasar katanya, semua pencahayaan menggunakan jenis lampu LED baik untuk wingker belakang ataupun stoplamp nya yang futuristik… Asem kueren banget… Lantas bagaimanakah dengan sektor lainnya?

Untuk pengereman, C125 yang dibekali dengan mesin berspesifikasi SOHC 124,89 cc dengan dua katup serta ukuran bore 52,4 mm x stroke 57,9 mm itu memiliki rasio kompresi 9,3:1 yang sudah menganut PGMFI ini dijejali dengan rem cakram dibagian depan dan rem jenis tromol dibagian belakang. Sementara untuk kuncinya, C125 ini wes canggih banget karena sudah dibekali dengan kunci model keyless… catet cak… keyless loh ya… jadi bukan kunci model biasa… bukan kaleng-kaleng nih cak….

Untuk konsumsi BBM, C125 ini diklaim mampu menempuh 69km untuk setiap liter yang dihabiskan dengan penggunaan kecepatan 60kpj secara konstan. Jadi, sekali isi penuh tangki BBM nya yang mampu menampung 3.7 liter, Panjenengan bisa berkendara diatas 200km… sebuah jarak yang sangat jauh untuk ukuran super cup klasik cak….

Untuk review lebih lengkapnya, monggo simak video diatas karena sudah A’A kupas didalam video tersebut….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, review dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Review Dan Harga Honda C125 Tulungagung Rp 55 Jutaan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s