Harga Yamaha MT15 Rp 36 Jutaan OTR Madiun, Kediri, Tulungagung Dan Area AG AE

aerox
aerox

atasaspal.com – Cak… menyambung artikel sebelumnya disini yang mana A’A share bahwa harga Yamaha MT15 Rp 35 utaan OTR Jakarta, maka pada kali ini A’A menyambung kisah cinta eh menyambung kelanjutan dari hot info tersebut yakni akan seperti apa harga MT15 di daerah. Berhubung A’A berdomisili di Tulungagung yang mana wilayah ini masuk kedalam area pemasaran DDS Mandiri yakni wilayah hukum plat AG dan AE meliputi Blitar, Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Madiun, Magetan dan Ngawi, maka A’A akan coba menganalisa positioning harga MT15 didaerah-daerah tersebut.

Spesifikasi new MT15

Mengacu pada kebiasaan Yamaha yang terjadi sebelumnya pada perbedaan harga motor-motor di Jakarta dengan area AG AE yang berkisar 1 jutaan, maka kuat dugaan jika benar nantinya MT15 dijual dengan harga Rp 35 jutaan OTR Jakarta, maka sampai di daerah (plat AG dan AE) akan berbeda 1 jutaan lebih mahal alias menjadi 36 jutaan cak…. Ya, biasanya sih begitu… Namun berapa angka dibelakangnya masih belum bisa diraba cak… Namun apa salahnya sebelum harga fix keluar kita mencoba menganalisa untuk mendapatkan gambaran apakah sang kuda besi masih masuk pada kemampuan dompet ataukan out of budget….

So, gimana cak jika memang nantinya harga MT15 akan ada pada angka 36 jutaan atau setara dengan R15? kira-kira njenengan akan pilih mana? pilih yang R atau pilih yang MT atau malah pilih kompetitor?

Salam dari pesisir Tulungagung selatan cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

 

Pos ini dipublikasikan di 150cc, moladin, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s