W175 Menjadi Bintang Pada HBD Jatimotoblog 2018 Tulungagung! Loh Kok Bisa?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… sudah beberapa hari hajadan besar 7th Anniversary jatimotoblog di Pantai Sine, Tulungagung berlalu… Namun sensasinya masih sangat lekat diingatan karena gelaran event tahunan Komunitas Blogger Otomotive Jatim yang di Support 4 Brand roda dua ini berjalan begitu sukses. Yup, melebihi ekspektasi keluarga besar jatimotoblog.

Suzuki, Honda, Yamaha dan Kawasaki melebur mendukung acara ini. Berbagai unit digelontorkan untuk menunjang mobilisasi para peserta sebut saja Suzuki NEX II, Suzuki Bandit 150, Yamaha Aerox 155, Yamaha Lexi 125, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda PCX 150 dan juga Kawasaki W175. Nah untuk kuda besi yang terakhir ini, inilah yang menjadi pusat perhatian utama para Blogger, Vlogger, Media dan juga Komentator yang hadir walaupun disana ada Suzuki Bandit 150 ataupun CRF150L yang menarik untuk dikepoin.

Apakah ini berarti W175 lebih baik berbanding motor lainnya semisal Bandit 150 ataupun CRF150L? Jika pertanyaannya begitu maka jawabannya adalah belum tentu karena mereka berbeda genre dan menempati positioning yang sangat berbeda juga. Lah terus jika katakan saja W175 ini tidak lebih baik dari motor lainnya, kenapa bisa menjadi pusat perhatian? Jawabannya adalah lebih kepada soal riding experience cak… Lah kok iso?

Yup, PCX150, CRF150, Bandit 150, CBR150R, Lexi 125 ataupun Suzuki NEX II sudah banyak yang mencobanya, sudah banyak yang merasakan sensasinya… Namun berbeda dengan motor retro Kawasaki W175 tersebut cak…. bukan cuma sebagian besar tapi semuanya kecuali A’A tentunya memang sama sekali belum icip-icip… Jadi wajar saja saat motor ini dipinjamkan, bukan hanya dipantai saja menjadi bintang utama tapi semenjak dari hotel sudah menjadi pusat perhatian.

So, tidak mengherankan jika W175 yang merupakan unit pinjaman dari Dealer Puja Sakti Motor Tulungagung ini sukses menghipnotis para peserta. Desainnya yang retro, langsung membuat mata terarah padanya… Sensasi tarikan mesinnya juga mendapatkan respon yang cukup positif. Apalagi harga yang dipasang untuk motor retro ini cukup ramah dikantong yakni Rp 30 jutaan OTR Tulungagung. Jadi, wes pada tahu kan kenapa W175 menjadi bintang utama pada gelaran HBD Jatimotoblog 2018 di Pantai Sine, Tullungagung 2018? Jawabannya sexerhana banget yakni riding experience…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di adventure, kawasaki, moladin, umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke W175 Menjadi Bintang Pada HBD Jatimotoblog 2018 Tulungagung! Loh Kok Bisa?

  1. Karis berkata:

    jossss…. fotoku ra enek pas numpak motor iki hiks hiks

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s