Terbesar Sepanjang Sejarah, Anniversary Jatimotoblog 2018 Tulungagung Sukses Digelar!

aerox

aerox

atasaspal.com – Bangga cak… aseli merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa saat A’A ditunjuk untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah event tahunan jatimotoblog. Jika pada kesempatan pertama pada ajang halal bihalal 2016, pada kesempatan kedua ini adalah Anniversary atau bahasa kerennya sih Milad… Yup, ulang tahun ke 7 paguyupan Blogger Otimotive terbesar di Indonesia. Rasa bahagianya jan ndak bisa diwakilkan lewat tulisan dan atau kata.

Apa lagi, walaupun masih banyak aspek yang harus dibenahi namun bisa dikatakan hajatan ini sukses maksimal baik dari segi penyelenggaraan, animo peserta yang tinggi yang datang dari berbagai displin yang berbeda yakni vlogger, media, komentator juga pemerhati. Selain itu bergabungnya 4 brand Otomotive roda 2 yang ikut andil memberikan dukungan nerupakan kredit yang tersendiri. Sek sek maksute piye iki? Nah dari itu yuk kita kupas satu demi satu.

Yang pertama adalah sukses dalam segi penyelenggaraan cak… Dari awal persiapan mulai dari hunting hotel, lokasi wisata dan juga panti asuhan untuk penyaluran CSR, bisa dikatakan A’A sendiri dilapangan namun tetap mendapat support dari Cak Priyo ndas nya jatimotoblog dan mas Dony yang merekomendasikan restoran tempat sharing dan makan malam. Hingga akhirnya diputuskan untuk menginap di Hotel Panorama Tulungagung dan makan malam di Jepun View Resto.

“perjalanan 7 tahun berawal dari satu langkah kecil dan sederhana, terima kasih for all member dan suport. Anniv 7th ini begitu spesial karena dihadiri juga oleh media dan motovlogger di jawa timur. Motivasi adalah apa yang membuatmu mengawalinya. Kebiasaan adalah hal yang membuatnya tetap berjalan. Selamat ulang tahun Jatimotoblog ke 7th, dan sampai jumpa di kesempatan yang akan datang.” Ungkap Mr. Priyo, ketua Jatimotoblog

Yang kedua adalah animo peserta cak… Sebagai orang karir, menyisihkan waktu diujung minggu untuk hadir dibutuhkan sebuah niat dan tekat yang kuat karena akhir minggu adalah waktunya untuk keluarga tercinta. Family time gity cak ceritanya… Namun demi hajatan 7th Anniversary Jatimotoblog 2018, semua rela untuk berbondong-bondong ke Tulungagung demi rasa #guyuprukunsaklawase bahwa bersosial dalam komunitas ini bukanlah sebuah kemudorotan karena banyak manfaatnya.

Untuk yang satu ini, spesial terimakasih saya ucapkan kepada Kang Karis rider alam yang rela datang jauh-jauh dari situbondo dengan menghabiskan waktu 10 jam duduk didalam bis falam sekali jalan… Sungguh perjuangan yang luar biasa dan saya sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi kebulatan tekad beliau. Juga untuk mbah Wiro nyobamoto yang mana dalam kondisi yang bisa dikatakan kurang memungkinkan masih juga nekat gas keacara anniversary ini… satu kata kalian luar biasa…

Juga untuk teman-teman jatimotoblog, Vlogger Jatim, Komentator dan pemerhati lainnya yang datang dari penjuru jatim. Ada yang dari Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Kediri, saya ucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya. Selain itu terimakasih ke mbak Yemima, Suzuki Indo Sales yang bela-belain datang jauh-jauh dari Jakarta untuk kami…. kalian sangat luar biasa.

Dan yang ketiga adalah bergabungnya 4 brand yang saling bersaing memperebutkan hati market bergabung dalam hajatan ini. Sebut saja Suzuki cak… Bukan hanya Suzuki jatim yang memverikan support namun juga Suzuki pusat ikut turun tangan! Yup, Suzuki all out mendukung acara ini. Kenudian Honda cak… walaupun perwakilan Honda Jatim berhalangan hadir, namun bukan suatu rintangan untuk berpartisipasi memberikan support. Selain itu, Dealer Karya Agung Motor Tulungagung yang beralamat didepan Smuboy juga memberikan support dengan meminjamkan 4 unit motor untuk mobilitas sepanjang gelaran acara.

Kawasaki dan Yamaha juga tidak ketinggalan cak… melalui Dealer Kawasaki Puja Sakti Motor Tulungagung, mereka mensupport event ini juga meminjamkan unit W175 untuk mobilitas dan juga diharapkan bisa memperkaya khasanah tulisan memver jatimotoblog… praktis motor spirt retro ini mendapatkan perhatian yang lebih… pada penasaran dengan nih motor… Yamaha juga cak…. Dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung yang merupakan pemasok utama informasi Yamaha dikota ini kepada A’A juga memberikan support yang maksimal.

Syukur Alhamdulillah cak…berkat kerja keras kita semua event Anniversary jatimotoblog ini berjalan dengan begitu suksesnya… maturnuwun kepada panjenengan semua karena panjenengan sangat luar biasa! Edian nggak nyangka akan sebesar dan sesukses ini cak…

Mega galeri menyusul ya cak…. gambar masih dalam proses dipilah dan dipilih… belum masuk kedalam editing… ditunggu yang sabar saja ya…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di adventure, honda, kawasaki, komunitas, matik, moladin, suzuki, travelling, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Terbesar Sepanjang Sejarah, Anniversary Jatimotoblog 2018 Tulungagung Sukses Digelar!

  1. Ping balik: Test Ride Honda PCX150 ke Pantai Sine Tulungagung | MOTOGOKIL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s