Modifikasi CB150R, Karakter Garang Terpancar Kuat!

aerox
aerox

atasaspal.com – Cak… Pada dasarnya setiap pabrikan dalam meracik produknya selalu dengan desain yang menurut survey adalah citarasa mayoritas dari market… Makanya tidak heran jika desain sang motor tersebut dibuat semenarik dan sebagus mungkin pasti akan ada yang mengopreknya dengan ditarasa sang modifikator ataupun owner sang kuda besi… Tak terkecuali sang New CB150R berikut ini… Desain asli yang termasuk garang dilengserkan hingga membuat kita pangling… Aseli cadas bin keren ini…

honda-cb150r-modifikasi

 

Lihat saja…. Modifikasi yang dilakukan masih tergolong minimalis karena ‘hanya’ menyasar pada bentuk lampu, mengganti velg bawaan dengan membenamkan model baru, dual disk plate termasuk kaliper + mastermya pada area rem depan, juga saat kita mengamati bagian buritan yang juga ikut direvisi. Modifikator bertangan dingin tersebut melakukan custom ulang dengan shape tipis meruncing layaknya pada sektor lampu depan. Nah loh keren banget kan…

Pada perangkat pengereman depan Panjenengan akan melihr rem radial tokico dibenamkan…. Pada sisi undercowl modikator juga mempermaknya dengan bentuk yang baru yang lebih masuk kebelakang agar kesan padat tertangkap disana. Sementara itu, jok belakang juga tak luput dari sentuhan…. dibuat menjadi lancip yang mana ini membuat seat menjadi ikut menipis.

Itu saja? Eit tidak hanya berhenti pada hal tersebut cak…Monggo pantengin bersama-sama… Demi meningkatkan lagi kesan garang, knalpot bawaan pun dilengserkan. Yup, muffler tersebut diganti dengan knalpot custom yang mempunyai shape desain model mid ship muffler. Sentuhan lainnya juga merambah sektor kemudi yang mana stang menjadi sasaran lainnya. Yup, stang model flatbar baplang dan rendah dari brand Protaper dicangkokkan. Masih belum manis, akhirnya handlebar juga dirubah… juga spion ala-ala Hypermotard yang menganut model tanduk pun dijejalkan.

Dan yang membelakakkan lagi mata ini adalah pada bagian swing arm nya cak… bikin ngowoh nih…. La gimana tidak to cak… monggo kita lihat bersama-sama… edian tenan ini… sang lengan ayun kalau tidak saah mengamati adalah swing arm milik CBR1000RR! Biyuh gak kebayang ini modifikasi habis berapa… Dan mesin di wrapping dengan material karbon look…. wasemb jan bikin ngiler….

Last, garang banget dan bikin pangling kan cak? Pengen memodifikasi CB150R kesayangan seperti ini? Siapkan saja isi kantong yang banyak karena walaupun modifikasi ini masih tergolong minimalis namun disinyalir cukup memakan biaya… So? pripun cak? mantab banget kan?

Source: IWB

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, modifikasi, moladin, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s