Honda Dream Cup Surabaya, Kelas U-12 Curi Perhatian!

aerox
aerox

atasaspal.com – Terik mentari menyengat kulit dan temperatur aspal yang tinggi seolah seirama dengan panasnya persaingan disemua kelas yang dilombakan pada Honda Dream Cup serie 5 Surabaya hari minggu lalu cak… Semua seolah terbayarkan dengan tuntas saat persaingan diatas trek begitu sengit… Bukan hanya kelas-kelas utama namun kelas baru yang baru dipertandingkan yakni kelas U-12 juga begitu menegangkan. Skil nya dalam menggeber motor diatas lintasan sitkuit internasional Bung Tomo, Surabaya, seolah tidak menggambarkan bahwa mereka adalah bocah-bocah kecil yang polos dan lugu.

hdc surabaya 1

Awalnya A’A yang meliput secara langsung gelaran balap one make race terbesar di Indonesia ini tidak menyangka bahwa mereka akan tampil cepat sekencang itu… Edian benar cak… skilnya jan kenthir banget…Dan gaya membalapnya saat melibas tikungan demi tikungan jan layaknya pembalap profesional…

hdc surabaya

Kelas yang diikuti oleh sebanyak 19 starter dengan 4 diantaranya berasal dari Jatim ini telah mencatatkan sejarah Vega Eda Pratama asal Yogyakarta keluar sebagai pembalap pertama yang menyentuh garis finish sehingga berhak menjadi juara disusul Chessy (Tasikmalaya) kedua dan Decksa (Ciamis).

Lantas bagaimanakah dengan kelas-kelas lainnya di Honda Dream Cup Surabaya 2018? berikut ini hasil lengkapnya pakde…

hdc surabaya 2

Pada kelas HDC 6 yakni sport 150cc pemula, Herjun AF yang menggunakan nomor 46 sukses menjadi yang tercepat mengalahkan M.Abinda dan Rio Andrianto yang kudu puas berada diposisi 2 dan 3. Begitupun juga dengan kelas HDC 5 Sport 150cc Pemula Seeded yang mana Fitriansyah Kete menjadi juara mengalahkan Afridzasyah Munandar posisi 2 dan Yoga Adi Pratama 3.

Kelas lainnya bagaimana? monggo semak dibawah ini yo cak…

Hasil-HDC-Surabaya

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, moladin, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s