Honda Dream Cup Seri Surabaya 2018, Ramaikan!!!

aerox
aerox

atasaspal.com – Honda Dream Cup kembali hadir di Surabaya dengan race day pada tanggal 16 September 2018. Yup, Setelah diawali dengan seri pembuka di Cimahi, Jawa Barat, pada april lalu kemudian Palangkaraya – Kalimantan Tengah pada bulan Mei sebagai seri kedua berlanjut ke Pekanbaru, Riau bulan Juli, Medan, Sumatra Utara bulan Agustus, kini gilaran Surabaya, sang kota Pahlawan ini menggelar seri ke 5 dari total 7 seri perlombaan satu merk (one make race) yang akan diadakan sepanjang tahun ini. Adapun untuk seri ke 6 dan terakhir akan diadakan di Makassar – Sulawesi Selatan (September), dan ditutup di Yogyakarta (Oktober).

honda dream cup

Dan alhamdulillah, seperti tahun lalu, tahun inipun A’A kembali mendapatkan invitation dari PT MPM yang mana artinya A’A akan meliput gelaran balap terbesar di Indonesia tercinta ini yang tidak terasa sudah memasuki tahun ke 14 sejak event one make race ini digelar. Ojo lali merapat di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya pada race day minggu depan ya cak… Sapa tahu nanti kita ketemuan dan A’A tidak sabar untuk bertemu dengan Panjenengan yang luar biasa…

Mario SA HDC Surabaya.jpg

Mengambil tema “Satu Hati Raih Impian”, ajang balap ini memberikan kesempatan putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan juga dijadikan sebagai ajang pembibitan pembalap muda potensial untuk selanjutnya digodok di AHRS. Sebut saja Gerry Salim, Ahwin Sanjaya, Mario SA, Dimas Eky, Adenanta dan pembalap-pembalap lainnya yang mampu mengukir prestasi diajang Internasional.

Tak heran, para pembalap muda Indonesia dibawah panji tim AHRT mampu menorehkan prestasi diajang balap Internasional.Back to HDC 2018 serie Surabaya cak… Tahun ini demi melakukan penyegaran, HDC mempertandingkan kelas baru yakni kelas U-12 yang dikhususkan untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun dan juga fokus pada kelas 150cc. Apa saja kelas yang dipertandingkan? monggo semak dibawah ini.

  • Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded
  • Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula
  • Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U16
  • Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka
  • Honda CBR150R Standard Seeded
  • Honda CBR150R Standard Pemula
  • Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula – U12.

“Kami menghadirkan kelas baru khusus untuk pembalap muda berbakat berusia maksimal 12 tahun untuk memberi ruang pembinaan kepada para pebalap muda yang potensial. Dengan semangat Satu Hati yang diwujudkan melalui Honda Dream Cup, kami yakin pertumbuhan potensi pebalap dan tim di daerah akan semakin meningkat dan mampu melahirkan pebalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan daerahnya masing-masing,” ujar Indraputra, dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (17/4/2018).

Nah gimana cak? catat tanggalnya, dibunderi kalendernya dan merapat dilokasi acaranya… muantab banget kan….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, moladin, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s