Resmi Rilis, Harga PCX 150 Hybrid Di Jatim Rp 40 Jutaan

aerox
aerox

atasaspal.com – Cak… pada hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018 bertempat di MPM Simpang Dukuh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT melaunching All New Honda PCX Hybrid yang mana motor ini telah dirilis di Jakarta sana pada bulan Juni lalu. Lalu pertanyaannya, berapakah harga PCX 150 Hybrid OTR Jatim?

spesifikasi harga PCX Hybrid

Dijual dengan harga 40 Juta OTR Jakarta, motor PCX 150 Hybrid sang Skutik premium Honda yang berteknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan ini di Jatim dibanderol dengan harga Rp 41.195.000.- atau berbeda hampir 1.2 juta dari Ibu Kota.

Menariknya lagi nih cak pada rangkaian launching All New Honda PCX Hybrid , MPM mengajak jurnalis otomotif regional untuk test ride All New Honda PCX Hybrid yang dilakukan di malang ( 10/08) dengan berbagai rute test ride yang akan dilewati menuju tempat wisata Cuban Rondo – Batu. Jadi, para awak Media akan merasakan sensasi mengendarai Honda PCX 150 Hybrid ini melalui berbagai kontur jalanan…

Selain itu, untuk lebih mengenalkan teknologi honda PCX kepada jurnalis, MPM mengadakan workshop teknologi Honda PCX yang bertempat di Malang (09/08) pada hari perilisan.

“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia. Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara,” ujar Toshiyuki Inuma.

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, moladin, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s