Monster Energy gantikan posisi Movistar di Yamaha!!! Warna Motor Akan Berganti Hitam?

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro… Setelah menjadi kasak-kusuk beberapa lamanya, akhirnya rumor merapatnya monster energy kekubu Yamaha Factory menemui titik terang… Setelah sekian lama setia dengan mendukung Tech 3 yang merupakan tim satelit Yamaha, minuman energi ini mengalihkan dukungannya tim Factoy karena, Tech 3 merapat kekubu KTM yang memang memiliki hubungan sangat kuat dengan Red Bull. Lantas pertanyaannya, dengan bergabungnya Monster Energy ditubuh Yamaha Factory apakah akan mempengaruhi warna motor Yamaha untuk musim depan secara warna kebesaran minuman ini adalah hitam… Menarik nih untuk dibahas…

valentino-rossi-camel-yamaha

Bukan sesuatu yang tabu… Peluang kearah terjadinya perubahan warna motor Yamaha pasca kerjasama dengan Monster Energy sangat terbuka terjadi karena pada masa lalu Yamaha juga sudah melakukan hal serupa saat mengikat kerja sama dengan Camel… Pada masa itu, pada tahun 2006, motor yamaha berkelir kuning setelah sebelumnya berkelir dominan biru dengan sponsor Gauloises. Hanya bertahan setahun, warna kuning Camel yang merupakan perusahaan rokok Jepang ini lengser dari motor yang ditunggangi Valentino Rossi dan Collinn Edwards.

yamaha monster energy

Yup, kerjasama Yamaha Camel berakhir dan memunculkan FIAT sebagai sponsor baru Yamaha Factory… Dari warna kuning beralih menjadi putih biru cak… Dan sejak saat itu, dalam perjalanannya sampai sekarang ini seolah warna biru tidak bisa lepas dari Yamaha Factory, bahkan semakin mempertegas bahwa inilah warna kebesaran Yamaha motoGP.

Jadi dengan bergabungnya Monster Energy ketubuh Yamaha moroGP 2019 tentunya akan menjadi daya tarik dan pertanyaan tersendiri. Apakah Yamaha akan tetep keukeuh dengan warna birunya ataukah akan melakukan perubahan warna kebesarannya mengikuti sponsor yang masuk? Jika memang Yamaha melakukan langkah dengan merubah warna motornya musim depan dengan warna kebesaran Monster Energy maka Yamaha akan mengulangi apa yang pernah terjadi saat bekerjasama dengan camel… Bedanya jika dulu kuning Camel maka sekarang hitam gelap dengan kombinasi cakar M logo minuman energi tersebut.

Jika melihat ini, jangan salah mengira karena ini bukan Tech 3 tapi Yamaha Factory…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

 

Keep Safety Riding…

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di moladin, motogp, umum, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s