Rheza Danica juara, Mario SA Sihir Jepang ! Indonesia Raya Berkumandang !

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro… Hasil race 1 AP250 Suzuka Jepang sebenarnya sudah bisa ditebak ketika sesi FP begitu didominasi oleh Reza Dhanica cak… Mengawali balapan dari posisi start, pembalap yang bernaung dibawah panji tim AHRT ini langsung ngacir dan tanpa mampu disusul oleh lawan-lawannya… Praktis, jalannya race seolah hanya menyisakan posisi podium 2 dan 3 untuk diperrebutkan. Lantas diposisi kedua dengan gap yang menganga selebar 5 detik koma ada juara ARRC AP250 tahun 2016 Anupab Sarmon (Yamaha Thailand). Lalu dimana posisi Mario SA dan Ahwin Sanjaya?

mario sa reza dhanica podium jepang

Kenthir tenan cak… Mario SA, bocah magetan 14 tahun ini memang layak dijuluki bocah ajaib, The Nex Baby Alien From Indonesia karena kemampuannya yang mampu beradaptasi dengan cepat dan tampil memukau dilintasan degan kelas yang baru pertama kali dikenalinya, AP250… langsung mampu bertarung dengan para lawan yang lebih berpengalaman setelah seolah terseok-seok pada sesi FP  1 sampai Fp 3, Mario SA seolah mulai menemukan iramanya dengan berhasil merebut grud ke 6. Menorehkan waktu terbaik 2 menit 28.367 detik dan hanya terpaut 0,2 detik dari anupab sarmoon yang berada di posisi kedua jelas ini merupakan sinyal betapa bertalentanya pembalap muda ini…

Sedangkan Ahwin Sanjaya harus puas finis diposisi ke 4 dengan hanya terpaut 0.1 detik dibelakang Mario SA cak… Sontak, prestasi ke 3 pembalap AHRT ini sekali lagi dengan mampu finis terdepan (diselingi Anupab diposisi 2) menegaskan kesuprioritasan Honda pada kelas ini setelah pada balapan di Australia lalu mampu tampil dominan dengan mampu menyapu bersih posium di 2 race yang digelar… minus podium 3 pada race 1 yang berhasil diraih oleh Andy Muhammad Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing.

Last, dengan hasil yang bagus pada race 1 AP250 Suzuka Jepang 2018 ini, harapannya adalah semoga pembalap Indonesia kembali mampu tampil beringas dan mengunci podium… Go Indonesia Go…!!!

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, moladin, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s