Bluecore Yamaha Motor Show 2018 Kediri, Yamaha Lexi Sedot Perhatian Publik!

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro… digelar selama 6 hari ( tanggal 1 sampai dengan tanggal 6 ) dipembukaan bulan Mei 2018 dihalaman Kediri Town Square, BYMS yang juga menjadi ajang Launching Yamaha Lexi 125 VVA ini sukses menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakan Kediri dan sekitarnya! Betapa tidak, event ini penuh dengan activity menarik dan seru juga program-program yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan…. Lah emange activity dan program apa saja sih cak? penasaran? monggo lanjut membaca….

color run 2k

Di BYMS Kediri 2018 ini banyak banget activity menarik antara lain color run 2k yang mana pada activity ini acaranya ruame banget kang… sesuai namanya yang terdapat embel-embel 2K, target pesertanya pun juga sebesar 2000 peserta! Dan ternyata peserta color run 2k ini melebihi target yang dipatok… wih jan seru banget deh kang pokoknya… Pelataran Ketos penuh warna!

color run 2k 1

Dan untuk Panjenengan semua yang demen banget nge-game, ternyata di BYMS Kediri ini ada Mobile Legend Competition loh… nah mantab banget kan cak… setidaknya jika panjenengan berpartisipasi pada kompetisi ini panjenengan berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang manteb habis yang sudah disiapkan oleh Yamaha Mandiri… Lalu apa saja sih acara menarik lainnya?

Zumba Party

ada Lexi chalenge, test ride berhadiah ( ada 4 motor yang disiapkan yakni Yamaha Mio S, Yamaha Lexi 125 VVA, Yamaha XMAX dan juga Yamaha Tricity ), eskul competition, dance competition, selfie competition, drum kids competition, fashion show kids, happy coloring kids, zumba party, vlog competition, photography competition, smk contest, service gratis (*untuk motor Yamaha dan juga non Yamaha), discount sparepart and apparels up to 20%, uji irit Mio S dan juga Dyno test New R15!

photography competition

Dan dari sekian activity yang diselenggarakan, 1 yang menjadi daya tarik tersendiri untuk A’A yakni tentang si Yamaha Lexi 125 VVA kang… Yup, Skutik terbaru Yamaha bermesin 125cc, Blue core with VVA yang merupakan keluarga MAXI Yamaha ini sukses menyedot perhatian pengunjung! Di Booth, dari sekian tipe motor yang dipajang, Yamaha Lexi menjadi yang paling banyak didekati, diamati dan ditanyakan oleh pra pengunjung… termasuk juga Yamaha New NMAX 155 cak….

foto gokil BYMS

Itu di booth cak… dan di area test ride pun Yamaha Lexi 125 VVA juga menjadi rajanya! Yamaha Lexi menjadi motor yang paling banyak dicoba oleh para pengunjung! Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Khalayak penasaran dengan apa sih yang disuguhkan Yamaha pada Yamaha Lexi ini… Dan setelah menjajal, meliuk-liuk diantara cone diarea test ride yang disiapkan, mayoritas mengatakan bahwa Yamaha Lexi ini ini motor yang enak, handling ringan, jok lebar, dan suspensi empuk….

Jaranan Kediri

Begitulah mayoritas pendapat para test rider cak… salah satunya dari sist Mita yang mengatakan bahwa setelah sebentar menjajal Yamaha Lexxi 125 VVA S Version ini do’i langsung jatuh hati pada sang MAXI…. Jadi, sampai disini sudah bisa diambil kesimpulan bahwa apa yang A’A tulis pada artikel terdahulu tentang Yamaha Lexi ini tidak berlebihan dan mengada-ada karena selaras dengan pendapat para pengunjung yang sudah menjajal sang Matic terbaru Yamaha tersebut…

photo booth

‘pertama menaiki sih loh kok tinggi banget namun setelah jalan semuanya ok saja… saat dibuat meliuk-liuk sih enak, enteng banget kalau dibandingkan dengan motornya yang besar dan saat tadi mengerem mendadak sih rem nya pakem, rem belakang nggak ngesot…’ terang sist Mita pada A’A.

Last…. BYMS Kediri 2018 telah melabuhkan tirainya… Dan Yamaha Lexi 125 VVA pun ikut unjuk gigi disebalik desainnya yang kalem dan feminim namun menyimpan pesonanya yang tersendiri, kenyamanan maksimal dan fitur berlimpah! Sampai jumpa di Bluecore Yamaha Motor Show selanjutnya…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, moladin, motogp, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s