New Vario 2018 Speedo Meter Mirip New CB150R Dan Sein Belakang Layaknya Motor Sport?

aerox

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Aseli bocoran terbaru tentang New Vario facelift 2018 bikin ndoweh maksimal karena seolah memberi pesan awal bahwa inilah standart matic terbaru 2018. La betapa tidak kang… walaupun clue tersebut dibungkus dengan cerita dari alam mimpi, namun saat Blogger besar tanah air yang mengangkatnya dengan begitu gamblangnya apalagi ini sudah mendekati time rilis sang produk, disinyalir begitulah adanya Vario 2018 mendatang kang… Lah emang bocoran ternaru tentang New Vario facelift?

Vario-terbaru-2018

Gamblang banget cak… sisi per sisi mulai dari depan sampai belakang dikupas tuntas Mulai dari fitur yang akan dijejalkan semisal Keyless, lampu yang sudah all LED, bentuk alis yang diumpamakan mirip dengan Xpander, konsole meter seiras New CB150R, Lampu sein yang terpisah dari stoplamp dan nyangkut di fender belakang ala motor sport. Selain itu, walaupun masih mengandalkan desain dek rata namun desain knalpot Vario 2018 ini disebutkan berbasis desain dari CB150R. Beugh gak kebayang bakal seperti apa kerennya sang New Vario 2018 nantinya cak…

cara setting jam New CB150R

Tidak hanya berhenti disitu saja kang… Honda disinyalir sudah membekali Vario terbaru 2018 dengan average fuel consumption, oil change, jam digital dan juga hadirnya volt meter sensor! Yakni indikator yang memberikan tanda kepada pengendara tentang kondisi aki motor. Jadi kasar katanya adalah jika kondisi aki Panjenengan sudah dibawah 12 Volt, sensor ini akan memberikan tanda bahwa sudah saatnya aki diganti.

Selain itu, Honda juga disinyalir merevisi bentuk stang sang Matic sejuta umat ini kang… Area ini menjadi lebih kompak namun pada bagian body malah semakin gambot. Jan gamblang banget cak…. Jika memang demikian adanya aseli kehadiran sang Vario terbaru 2018 yang disinyalir berdimensi lebih gambot berbanding curren gen plus desain winker-nya yang ala-ala Yamaha AEROX 155 jelas ini sinyal bahaya 1000% terhadap sang rival. Kenapa?

Dengan desain current gen yang begini saja penetrasinya kepasar saja nggegirisi apalagi ditambah dengan desain terbaru yang lebih sporty plus penyematan fitur yang bikin ngowoh tentunya akan memporak-porandakan jagad permetikan Indonesia. Dan ini sudah jelas menjadi alarm bahaya untuk eksistensi AEROX 155 yang sedari awal kehadirannya berjuang untuk merecoki jagoan Honda ini dan juga Yamaha LEXI 125 yang menyasar kelas 125.

So, Vario terbaru 2018 lebih sporty dan mengusung fitur kekinian? Bakalan jos gandos nih kang….

Source: IWB

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, honda, matik, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s