IATC 2018 Super Mario Menyihir Dan Memukau Qatar Dan Thailand!

aerox

atasaaspal.com – Mario Suryo Aji… aseli jan edan banget pembalap muda Indonesia binahan AHM yang berasal dari Magetan Jawa Timur yang bertarung di IATC 2018 ini kang… Pada setiap race, minus Thailand race 2 yag mana ia DND pada lap awal karena masalah teknikal, namanya selalu disebut-sebut oleh komentator karena sihirnya yang mampu memukau siapa saja. Bayangkan…. seorang pembalap belia 14 tahun, seorang debutan namun mampu mengacak-acak peta persaingan kelas ini yang secara umumnya didominasi oleh pembalap-pembalap yang lebih senior dan berpengalaman.

mario-SA

Tanda-tanda Super Mario SA akan mampu berbicara banyak sudah bisa dilihat dari awal kang…. dari sesi FP maupun QP Do’i selalu nangkring diposisi depan… Jelas ini bikin cekot-cekot pada pembalap yang telah mapan sebelumnya. Lihat saja bagaimana Noguchi harus berjuang mati-matian sepanjang race bukan hanya karena dipepet oleh sang Marq Marquez from Indonesia namun sang pembalap belia tersebut tak jarang mampu meng-overtake pembalap yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat sebagai juara IATC 2018.

Mario Suryo Aji

Diawali di Losail Qatar… Pada Race pertama, siapa sebelumnya yang menyangka bahwa sang Super Mario akan mampu bertarung dibarisan depan? Namun pada faktanya sang pembalap belia ini bukan hanya mampu bertarung didepan namun bersaing memperebutkan podium pertama hingga hasil balapanpun harus menggunakan foto karena saking tipisnya jarak ketika sampai digaris finis. Noguchi untuk pertama kalinya dibuat mengerahkan semua kemampuannya untuk membendung salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Indonesia ini. Namun sayang kecemerlangan pada race pertama tidak bisa diulangi pada race kedua kang… Sang super Mario harus puas mengakhiri balapan pada posisi kelima… Namun jika menilik bahwa Mario SA adalah pembalap debutan, hasil ini jelas sudah sangat membanggakan!

Mario Suryo Aji ATC

Lalu pada seri kedua IATC Thailand… Mario SA kembali unjuk gigi… Lagi-lagi lawannya dalah Noguchi! Mario SA kembali tampil trengginas… menguntit, menempel, menekan, mengovertake dan memberi perlawanan yang sangat alot terhadap pembalap jepang tersebut hingga ke tikungan terakhir yang menjadi saksi kang… pada last corner last lap, sang fenomenal ini melebar dan terpaksa membiarkan sang lawan finish duluan dan Do’i kembali berhasil mengamankan podium kedua. Sedangkan pada race 2 seri Thailand, sang pembalap harus mengakhiri balapan jauh lebih awal karena mengalami masalah teknikal pada saat lap awal…

Dari empat race dua seri yang telah dilalui, 2 podium 2, 1 posisi 5 dan 1 DNF jelas potensi Super Mario SA sangat menjanjikan dan tak berlebihan jika jika do’i mampu konsisten sepanjang musim tidak tertutup kemungkinan bahwa Mario akan menjadi juara IATC 2018 ini. Kita nantikan bersama-sama sihir-sihir selanjutnya dari Super Mario Suryo Aji, sang Marq Marquez dari Indonesia…. Go Merah Putih Go!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…vvvvvvvvvvvvvvv

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s