Sunmori MAXI Riders Plat AG Pantai Serang, Mantab!

aerox atasaspal.com – kang bro… kemarin, hari minggu 18 Januari 2018, Yamaha Mandiri, yakni Yamaha wilayah pemasaran eks Karesidenan Kediri dan Madiun (Wilayah hukum plat AG dan AE) menyelenggarakan hajatan besar nih kang… Yup, Yamaha Mandiri mengadakan Sunmori Maxi Riders dengan peserta para owner MAXI 3 kota yakni Tulungagung, Blitar dan Kediri dengan menggandeng Dinamika sebagai Event Organizer. Lalu gimana sih jalannya acara mulai dari prepare keberangkatan sampai dengan kemeriahan dipantai Serang, Blitar? Yul lanjut membaca…

maxi pantai serang1

Perseta MAXI Touring Foto bersama

WhatsApp Image 2018-01-29 at 14.01.58

A’A bersama Aros 155 VVA S-Version Pinjaman Armada Pagora Jaya Tulungagung

Pada minggu pagi para peserta dari berkumpul dititik kumpul tiap kota yang sudah ditentukan… untuk tulungagung sendiri tikum berada di GOR Lembupeteng, namun A’A yang tergabung kedalam rombongan Dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung terlebih dulu berkumpul dihalaman Dealer ini sembari menunggu jumlah peserta dari dealer ini berkumpul, kemudian baru ke GOR… sementara kediri ditikum yang juga sudah ditetapkan yang ini A’A kurang tahu tikumnya dimana. Dan MAXI Blitar menunggu rombongan dari kedua kota tersebut sebelum gas bareng ke Pantai Serang, Blitar. Total sekitar 100an Riders MAXI memeriahkan acara ini kang.

maxi pantai serang9

Peserta MAXI Tulunagung berkumpul di GOR Lembupeteng

Setelah ketiga rombongan berkumpul dihalaman stadion Soeprijadi, Blitar, dan tanpa membuang benyak waktu rombonganpun gas bareng kelokasi Wisata pantai diselatan Blitar ini kang… Dengan dikawat PATWAL 1 mobil didepan dan 1 motor dibelakang plus swiper-swiper yang juga sudah disiapkan untuk kelancaran selama perjalanan, aseli 100an MAXI itu panjang banget saat dijalanan… Dan rombongan besar inipun gas SUNMORI ke pantai Serang… Dan Alhamdulillah selama perjalanan yang memakan waktu 1 jam lebih ini tidak ada aral rintangan apapun.

Lantas gimana kemeriahan dipantai Serang dalam SUNMORI MAXI PLAT AG setelah sampai dilokasi gelaran acara? Riers MAXI Tulungagung, Blitar dan Kediri tumplek blek jadi satu dalam balutan acara yang menurut A’A secara peribadi berlangsung secara sederhana namun kesannya WOW banget… Tidak banyak ragam acaranya, hanya ada hiburan musik, quiz, foto bareng dan pertandingan Adu irit menggunakan Yamaha Mio S 125, sang matic 125cc bluecore yang dibekali dengan hazzar lamp hingga menjadikannya skutik entry level pertama di Indonesia dibekali fitur tersebut secara statik yang dipandu langsung oleh Bpk Luthfie Dari YIMM.

Lantas gimana respon para peserta SUNMORI MAXI PLAT AG ini? apakah sudah seperti ekspektasi atau bakhan melebihi ekspektasi? menurut salah seorang Ladybiker MAXI yang masih muda yang berasal dari Tulungagung, mengungkapkan bahwa pagelaran ini memuaskan dan sudah sangat sebanding dengan rute jalanan yang ditempuh sepanjang perjalanan yang kebanyakannya jalanannya bergelombang dan sempit. Pokoknya warbyasah kang…

Nah, sudah gak penasaran lagi kan kang? Namun tenang, Video selama gelaran SUNMORI MAXI PLAT AG akan A’A share diartikel terpisah dan atau di channel Youtube atasaspal…. monggo subscribe untuk kelangsungan channel yang A’A kelola kang… UNMORI MAXI PLAT AG di Pantai Serang? menurut Panjenengan gimana kang?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, adventure, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sunmori MAXI Riders Plat AG Pantai Serang, Mantab!

  1. awansan berkata:

    sekarang sudah mulai banyal lady bikersnya ya

    https://jipmania.wordpress.com/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s