SKY, Mempermudah Konsumen Yamaha Yang Ingin Servis Rutin Namun Terkendala Waktu Dan Jarak!

aerox

atasaspal.com – Kang Bro… Ada kabar menarik nih untuk Panjenengan semua para pemilik motor Yamaha yang ingin servis (perawatan rutin) motor Yamaha atau bahkan non Yamaha kesayangan namun terkendala masalah waktu, bisa saja karena alasan sibuk, jarak tempuh yang jauh dari bengkel resmi atau bahkan karena emergency karena Yamaha ada program SKY (Yamaha Servis Kunjung). Nah program model apa ini pakde?

Layanan Servis Kunjung Yamaha SKY

Jadi gini kang… program ini adalah sebuah program dimana Yamaha ingin memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan kepuasan pelanggan yang ingin melakukan perawatan servis sepeda motornya namun tanpa perlu datang ke bengkel resmi. Sebagai ilustrasinya, bila panjenengan ingin servis motor tidak usah datang ke bengkel resmi… ataupun pas Panjenengan dalam perjalanan dan motor kesayangan macet, panjenengan tingga telfon saja ke tinggal telfon ke Emergency Call, awak SKY akan myamperin Panjenengan… Nah… enak kan?

emergency call Servis Kunjung Yamaha SKY

Sebenarnya A’A sih pernah melihat unit motor yang dipakai untuk SKY pas meliput acara Vixion Motor Show di GOR Lembupeteng beberapa waktu lalu dan kemudian ndilalah pas meliput Yamaha Cup Race seri 2 Kediri di GOR Joyoboyo, malah ada penjelasan langsung terkait SKY dari Ahsan Lutfi, Area Service Development Yamaha karesidenan Madiun dan Kediri. Lalu, apa saja sih yang disediakan oleh SKY?

Servis Kunjung Yamaha Tulungagung

Pada 1 unit motor SKY, dilengkapi oleh tempat menyimpan alat perlengkapan servis dan bahkan dilengkapi tempat udara untuk kebutuhan membersihkan bagian komponen sepeda motor yang diservis kang… Namun memandangkan peralatan yang dibawa tidak selengkap tools yang ada diberes, SKY hanya bisa melakukan servis rutin aka perawatan ringan. Lalu jika ternyata kendaraan Panjenengan tidak bisa ditangani karena keterbatasan tools, Panjenengan akan disarankan untuk melakukan servis diberes. Dan SKY akan telefon beres untuk selanjutnya mobil beres akan datang menjemput motor Njenengan…

Servis Kunjung Yamaha Armada Pagora Jaya

“Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen Yamaha dan pentingnya kepuasan pelanggan. Yamaha memberikan layanan Service Kunjung yang ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan servis sepeda motornya namun terkendala waktu dan jarak yang jauh dari bengkel resmi. Selain bertujuan untuk Service Kunjung Yamaha, unit SKY Bike ini dapat melayani Emergency Call jika terjadi kendala pada sepeda motor saat dipakai di jalan”. Tutur Pak Lutfi.

Lalu pertanyaannya adalah apakah akan ada biaya tambahan selain jasa servis mengingat SKY yang datang ketempat Panjenengan? Tidak ada biasa servis tambahan untuk pelayanan SKY kang… Ya, Panjenengan tidak akan dikenai charge tambahan diluar jasa servis pada umumnya saat servis langsung di Beres… Alias layanan SKY ini Gratis! Namun, ke-gratisan SKY ini berlaku dibawah jarak 10KM dari lokasi beres dari tempat Panjenengan… Diluar itu akan ada biaya tambahan… kalau tidak salah sih Rp 5000 untuk setiap berapa km gitu…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke SKY, Mempermudah Konsumen Yamaha Yang Ingin Servis Rutin Namun Terkendala Waktu Dan Jarak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s