Club CBR Riders Papua Ikuti Jamnas Honda CBR ke-6 di Semarang! Mantab Kang…

aerox

atasaspal.com – Kang bro…. saat A’A silaturrohmi kewarung tukang sayur kangkung (baca: Mas Sayur) yang berdomisili di Jayapura, A’A mendapatkan sesuatu yang spesial nih kang… La emange apa sih? Kabar tentang CBR Riders Club Papua yang mengirimkan 6 0rang anggotanya untuk menghadiri JamNas Honda CBR ke-6 di Semarang pada 23-24 September 2017 mendatang. Mantab Bro…. Disini, teman-teman dari Papua menunjukkan jarak bukanlah sebuah halangan besar untuk saling bersilaturrohmi, saling bertatap muka dalam satu event. Mantab!

CBR Riders Club Papua

Jamnas CBR 6 Semarang

Pada awalnya, para anggota CBR Riders Club Papua berencana membawa beberapa unit motor tunggangan mereka ke acara jamnas. Namun dikarenakan waktu Jamnas yang sudah sangat mepet dan kurang memungkinkan untuk mengirimkan motor, maka rencana tersebut urung dilakukan. Demikianlah yang disampaikan oleh Edy Mario Tetelepta, Ketua Umum CBR Riders Club Papua dalam chat via pesan mesenger kepada Mas Sayur.

“Jamnas ke-6 CBR dilaksanakan di Semarang pada 23-24 September,dan kita dari Papua ada berangkat 6 Orang.

Yudhi #009 dan Bobby #006 saat ini sudah berada di Jakarta,selanjutnya mereka akan ikut bersama rombongan klub CBR setempat riding ke Semarang.

Hari Selasa Saya dan Satu anggota yang masih prospek akan terbang ke Surabaya,di sana kita akan bertemu dengan anggota CBR dari Makassar dan bergabung dengan rombongan club CBR dari Surabaya untuk melakukan perjalanan darat ke Semarang”, ujar mas Edy.

Mantab nih kang perjuangan CBR Riders Club Papua dalam menghadiri Jamnas CBR ke 6 di Semarang… Bagaimana tidak kang… Jarak ribuan kilo meter yang membentang dan perjalanan panjang yang menguras fisik, stamina dan tentunya urusan dompet mampu diredam semata-mata untuk bisa berjabat tangan dan saling bersilaturrohmi secara langsung, bukan hanya lewat dunia maya. Salut untuk Anda semua Bro…

So, CBR Riders Club Papua menghadiri Jamnas CBR ke-6 di Semarang? Semoga dimudahkan dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan… CBR Riders Club Papua? Jos kang!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di adventure, honda, komunitas, opini, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s