ARRC India 2017… Misi Mengunci Gelar Juara Asia AP250 2017!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Setelah berhasil menyapu bersih 7 gelar pada 7 race ARRC 2017 yang diikuti, kini dengan bekal 175 point championship dan unggul 60 point dari Anupab Sarmoon posisi 2, takehiro Yamamoto 62 point posisi 3 serta Rheza Danica 70 point posisi 4, Gerry Salim menatap ARRC Madras India dengan satu misi yakni mengunci gelar juara Asia AP250 di race 1! Ya, misi mengunci gelar Juara Asia AP250 dan membuat sejarah sebagai Pembalap Indonesia pertama yang mampu merengkuhnya!

Gerry-Salim-juara-Johor-Malaysia-2017

Kendatipun akan cukup berat karena tentu para kompetitor akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadangnya, namun mengunci gelar juara Asia AP250 2017 pada race 1 bukanlah sesuatu yang mustahil jika menilik kiprah BONEX satu ini. Bayangkan kang bro…. dari 7 seri yang diikuti, semua berhasil dimenangkan. Ya, Do’i sapu bersih…. satu-satunya podium tertinggi yang dilewatkan adalah saat ARRC AP250 race 2 Thailand beberapa waktu lalu yang mana dia terpaksa absen karena kendala teknis.

Gerry_Salim

Jika nanti Gerry Salim belum bisa mengunci gelar Juara ARRC AP250 2017 pada kesempatan pertamanya di race 1, masih ada kesempatan berikutnya yakni race 2 ataupun jika masih belum bisa menggapainya, masih ada seri terakhir di Thailand. Namun bisa mengunci gelar pada kesempatan pertama yakni di India race 1 tentu akan menjadi sesuatu yang sangat baik karena kita tidak perlu menunggu dan berharap-harap cemas lagi untuk mendapatkan pembalap pertama Indonesia juara ARRC AP250.

Dan tentunya kemenangan pada race 1 akan memperlebar peluang dan menebalkan harapan BONEX satu ini untuk bisa berlaga di CEV yang lebih kompetitif atau naik kelas ke SS600 tahun depan. Semoga berhasil Gerry…. Semoga Indonesia mempunya1 Juara Asia pada race 1 ARRC AP250 India. Do’a kami selalu menyertaimu…. Go Merah Putih Go!!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, opini, umum dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s