Race 2 Thailand Talent Cup: Adenanta Kembali Menjadi Momok Pembalap Thailand!

aerox

atasaspal.com – Luar biasa…. entahlah mau ngomong apa tentang sang pembalap muda Indonesia binaan Honda asal Magetan Jawa Timur berusia 13 tahun ini… Bila pada race 1 TTC Adenanta sukses menjadi juara pada debutnya, maka pada race 2 TTC walaupun gagal mencapai prestasi sebelumnya, setidaknya kengototan dan kegigihannya sukses mengantarkannya kembali kepodium dengan menduduki runner up. Ya, pembalap muda satu ini seolah menjadi momok bagi para pembalap tuan rumah yang lebih mempunyai pengalaman dan juga faktor sebagai tuan rumah. Jos tenan ini bocah Magetan.

adenanta

Bertarung disirkuit Buriram yang tahun depan akan digunakan sebagai tuan rumah salah satu seri motoGP menghadapi barisan pembalap tangguh Thailand tidak mengendorkan mental Adenanta. Dan ini terbukti secara konsisten Do’i mampu bertarug dibarisan depan. Lalu bagaimana dengan Mario SA? pembalap muda satu ini pada awal-awal race tertahan pada posisi ke 5 dan dikerumuni pembalap-pembalap tuan rumah. Dan kemudian berhasil menyelesaikan race 2 poda posisi 6, naik satu mata berbanding hasil race 1 kang….

mario SA dan Adenanta

Nampaknya pada race 2 ini pembalap Thailand tidak mau kecolongan lagi… kasar kata, tidak menang tidak apa-apa yang penting bukan pembalap Indonesia yang Juara. Makanya Race 2 TTC ini berjalan lebih alot dan seru kang…. So, dengan status Rookie dan berhasil membawa pulang gelar juara dan runner up serta peringkat 7 dan 6 ketanah air, Prospek kedua pembalap muda AHRT ini kelihatannya akan cerah. Bayangkan Pakde…. debut dan berhasil meraih prestasi yang sedemikian… opo ora juos banget.

Terimakasih Adenanta, terimakasih Mario SA, terimakasih Honda…. Go merah putih Go!!!!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, opini, umum dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s