Hasil CEV moto2 Spanyol: Dimas Ekky Sangat Dekat Dengan Podium!

aerox

atasaspal.com – Setelah menyaksikan penampilan dari kedua pembalap muda Indonesia binaan AHRT yang yang tampil begitu Brilian pada Thailand Talent Cup disirkuit Buriram motoGP, kini pandangan beralih ke Spanyol yang mana disana dua pemmbalap AHRT bertarung dalam moto2 CEV dan moto3 junior championship. Lalu bagaimana kiprah kedua pembalap Indonesia di CEV Spanyol?

dimas ekky cev spanyol 2017

Dimas Ekky tampil memukau dan hampir mendapatkan podium keduanya musim ini kang… Ya, sayang sekali karena Do’i mampu fight dengan pembalap-pembalap eropa kang…. Sempat berada diposisi kelima, kemudian menyodok keposisi ke 4 dan selanjutnya bersaing sengit dengan Steven Ondedaal. Membuntuti dan selalu menggantung dibelakang akhirnya Dimas Ekky mampu menemukan momentum untuk menyerang dan berhasil kang…. Dimas Ekky berhasil overtake Odendaal… imas Ekky berada dizona podium… Apakah Dimas Ekky akan mendapatkan podium keduanya?

Tidak kang…. Odendaal tidak mau melepaskan podium 3 yang didepan mata dan terus menempel Dimas Ekky dan akhirnya pada last lap alias selang tidak berapa lama, posisi 3 dia rebut kembali. Hingga menyentuh garis finis, akhirnya Cardus, Granado mengunci podium 1 dan 2 sedangkan podium 3 harus direlakan jatuh kepelukan Odendaal…. sayang seribu kali sayang kang… padahal Dimas Ekky begitu dekat dengan podium….

Berikut ini hasil lengkap CEV moto2 Jeres Spanyol 2017 kang….

Hasil-Dimas-Ekky-CEV-moto2

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di honda, moge, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s