Klasemen Sementara MotoGP Pasca Race Catalunya Rossi, Marquez, Pedrosa Beda Tipis, Vinales Teratas Dovi Menempel!

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang Bro…. MotoGp Catalunya sudah selesai dengan menghadirkan Dovizioso diatas mesin desmo sebagai juara dan Dua Repsol menempati p[odium 2 dan 3 melalui perjuangan Marquez dan Pedrosa. Cukup menarik karena untuk kedua kalinya dan secara berturut-turut Ducati mampu keluar menjadi yang terbaik! Lalu setelah Race Catalunya, gimana sih klasemen sementara motogp 2017? hayuk lanjut membaca…

GP-Spanyol-Hasil-MotoGP-Catalunya-2017

MotoGp Catalunya 2017 menjadi sesuatu yang sangat menarik bukan hanya karena keluarnya Ducati sebagai juara namun juga untuk pabrikan Honda dan Yamaha! Lah emange nyapo kang? Sedikit Flashback ke Race Mugelo ya kang…. Disana bisa dibilang Yamaha jauh lebih digdaya berbanding Honda. Disaat Honda berjuang keras untuk bisa tampil baik, Yamaha malah berada didepan bersaing untuk memperebutkan gelar juara… Tak berlebihan jika dikatakan bahwa Di Mugelo, Honda benar-benar tenggelam.

Lalu di Race MotoGP Catalunya, Seperti yang panjenengan saksikan semalam bahwa Catalunya menjadi seri yang berkebalikan berbanding Mugelo! Yup, Catalunya menjadi Sirkuit yang menandakan ‘kembalinya’ Honda kedalam persaingan kejuaraan! Sementara Yamaha? Disaat Ducati mampu mengunci gelar juara lewat balapan mengesankan Dovi, Pabrikan garputala ini seolah mengalami antiklimaks! Bergaya di Mugelo tapi loyo di Catalunya!

Di MotoGP Catalunya ini Yamaha berhasil mendapatkan posisi terbaik lewat Johan Zarco dan Jonas Folger yang berhasil mengunci posisi ke 5 dan 6. Lalu Rossi dan Vinales dimana? Rossi berada di posisi ke 8 dibelakang Alvaro Bautista sang pembalap Pull&Bear Aspar Team. Pencapaian ini tentu lebih baik dari Maveric Vinales yang hanya mampu finish di posisi 10.

Berikut ini klasemen sementara motoGP setelah race Catalunya 2017

klasemen-sementara-motogp-pasca-race-catalunya-2017

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di motogp, opini, review, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s