Edian… Distribusi Yamaha XMAX Sudah sampai Tulungagung! Berikut Sedikit Video Reviewnya

aeroxatasaspal.com – Brosis sekalian… Dalam diam ternyata Yamaha bergerak cepat dalam pendistribusian produk-produk terbarunya kepelosok tanah air. Setelah sebelumnya New R15 MY 2017 dan New Vixion 2017 yang terkirim, kini skutik gambot seperempat liter bertraksi kontrol mereka yakni XMAX telah sampai di Tulungagung dengan selamat! Luar biasa wes gerak cepatnya… benar-benar tidak ingin kehilangan momentum!

WhatsApp Image 2017-05-31 at 15.42.46.jpeg

Mendapatkan Personal Message dari Sist Meymey yang memberitahukan kedatangan sang kuda besi, tanpa babibu A’A langsung meluncur ke Dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung. Judule selak pengen temu kangen dengan sang kuda besi secara pernah bersua pada gelaran Maxi Day Yamaha Jatim Di Malang beberapa waktu lalu kang.

Setelah sampai di Armada Pagora Jaya, langsung deh nyamperin sang kuda besi… mengamati sisi per sisi, bagian perbagian dan…. entah mengapa ketika pandangan mata ini menyapu area Dashboard, perasaan nyaman dan jatuh hati langsung menghinggapi hati ini…. Yup, perpaduan antara speedometer dan RPM yang masih analog dengan sebuah display digital yang entah apa isinya terasa membuat angan ini menerawang! Kesan mewah terpancar kang…. aseli saat mengamati dashboard kesannya itu kok seperti dashboard mobil! manteb deh pokok e….

Selain itu… jujur kang saat memandang sang MAXI 250cc yang bertubuh gambot ini perasaan ingin icip-icip seolah tidak bisa dibendung! asem jan penasaran banget kang. Wes tidak usah bertele-tele ya kang… langsung saja ini A’A ada sedikit video tentang sekil;as review fisik sang kuda besi dam mini galeri XMAX 250….

Update : Harga XMAX OTR Plat AG dan AE Rp 55,8 juta dan ini bukan unit untuk dijual tapi hanya untuk keperluan Display

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Edian… Distribusi Yamaha XMAX Sudah sampai Tulungagung! Berikut Sedikit Video Reviewnya

  1. PotretBikers berkata:

    Loch, sampean ki pie to….wong ono pendistrian cepet malah di edan-edanke 😦

    ——————————————-
    Klik Info Penting >> http://potretbikers.com/2017/05/31/ayo-ikuti-real-action-adventure-2-yang-beneran-seru-dan-lebih-hots/

    Suka

  2. Ping balik: Distribusi XMAX Untuk Konsumen Sudah Sampai Di Kota Ini! Yamaha Gerak Cepat! | atasaspal

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.