1 Unit Aerox 155 VVA ABS Dari Armada Pagora Jaya Siap Untuk Direview Harian. Monggo Urun Rembugnya…

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, kemarin sore satu buah Yamaha Aerox 155 VVA Tipe S yang merupakan versi tertinggi dari ketiga versi Aerox 155 dari Dealer Armada Pagora Jaya Tulungagung telah mendarat mulus di Atasaspal News Room untuk keperluan Daily Use Review… Terimakasih sebelumnya A’A haturkan kepada Bapak Agus Santosa selaku pemilik Armada Pagora Jaya Tulungagung yang telah memberikan kepercayaan kepada atasaspal untuk mereview beberapa hari kedepan…. Matur sembah nuwun Pak…

review aerox 155 VVA ABS

Yup, dalam beberapa hari kedepan sang Aerox 155 VVA ABS tersebut akan menemani aktifitas harian A’A… mau ngalor ngidul ngetan ngulon judule ya pakai Aerox kang… Nah, barangkali Panjenengan ada uneg-uneg atau titipan pertanyaan tentang sang kuda besi, monggo corat-coret dikolom komentar atau bisa juga Via Whatsapp. Tapi yang jelas, jangan nanya Top Speed Aerox 155 VVA ya kang… Lah emange kenapa?

Kembali lagi ini adalah Daily Use Review yang mana A’A pun akan berkendara normal seperti pada saat berkendara harian… ya mungkin speed akan berkisar hanya diangka 50 60 70 80 kmj saja namun tidak tertutup kemungkinan akan berada diatas angka itu bila kondisi memungkinkan kang… Seng penting Safety First judule…

Dah ah A’A tidak akan ngalor ngidul muter-muter nulis yang kurang perlu… Sekali lagi bagi panjenengan yang titip pertanyaan dan ingin menuntaskan rasa penasaran terhadap sang kuda besi, monggo corat coret dikolom komentar atau via Whatsapp….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, review, Test Ride, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke 1 Unit Aerox 155 VVA ABS Dari Armada Pagora Jaya Siap Untuk Direview Harian. Monggo Urun Rembugnya…

  1. OTODROID berkata:

    benar kah ada bunyi kreket² begono sama srok² mohon ulasanya😂😂😂

    Suka

  2. Ping balik: One Night Party Whit Aerox 155 VVA Blitar, Jangan Sampai Ketinggalan! | atasaspal

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.