Apa Kata Mereka Setelah Menggeber Yamaha All New R15? Menarik Nih kang…

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis sekalian, artikel ini adalah artikel lanjutan dari dua artikel yang telah brojol terlebih dahulu tentang Test Ride All New R15. Bila pada sebelumnya banyak ulasan dan bahasan tentang test ride oleh Blogger, maka kali ini A’A melalui bantuan Mas Bro Denis Firmansyah, menghimpun testimoni teman-teman komunitas R15 Surabaya yang juga menghadiri acara yang digagas oleh Yamaha Jatim (PT. STSJ). Seperti apa ya testimoni mereka? menarik nih kang…

IMG_7571

Testimoni pertama datang dari Bro Denis, Do’i mengungkapkan beberapa hal yang cukup menarik kang… yakni tentang fungsi VVA sangat terasa, tarikan bawah dan atas sama2 ngisi, Fungsi slipper clutch juga terasa ketika mengurangi gigi, sangat halus, efek “mendal”nya g terasa, Handling lebih lincah dan stabil dibandingkan r15 lama, Dibandingkan dengan kompetitor, riding style lebih sporty namun tetap nyaman,
Harga sebanding dengan teknologi yang ditawarkan.

Nah itu testi dari Bro Denis, Gimana dengan mas Bro Gegen? kompak dengan testimoni diatas, Do’i mengungkapkan Kesan lebih smoth perpindahan gigi(downshift lbh berasa), Power wow dikelas 150cc, Bawah atas wow, Dibanding r15 lawas Handling lebih stabil wlpn stir sejajar dgn jok rider, Dibanding kompetitor (gsx r150) Handling kurang stabil.

Testimoni ketiga datang dari Cak Meyer yang mengatakan bahwa performa nya lebih responsif daripada yg lama, handlingnya ok stabil di kecepatan tinggi, karna bodi nya agak ramping jadi lebih stabil kalo buat manuver, kalo yang lama rada body roll gitu.

Senada dengan ketiga testimoni diatas, Bro Fajar menyampaikan bahwa untuk perfoma beda jauh dari r15 v2, tarikan motor sangat kerasa setelah di oper gigi dan handlingnya pun lebih ringan rasanya sangat cocok untuk corneringan.

Nah, dari keempat testimoni yang A’A himpun atas bantuan Bro Denis, kesemuanya adalah penyemplak R15 lawas, sama seperti A’A. Dan yang menarik, testimoni mas bro diatas senada dengan apa yang A’A rasakan! Artinya bukti bahwa A’A tidak hanya sekedar ngibul di dua artikel sebelumnya. hehehehehe….

So, dengan adanya testimoni langsung dari keempat rider R15 lawas tersebut terhadap All New R15 yang secara garis besar bisa dikatakan bahwa sang gen terbaru mempunyai handling mumpuni bukan hanya sekedar omong kosong kang… Dan yang lebih penting lagi adalah semoga testimoni tersebut bisa memberikan gambaran kepada panjenengan semua….

motor dan wanita cantik

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, review, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Apa Kata Mereka Setelah Menggeber Yamaha All New R15? Menarik Nih kang…

  1. RPMspeed berkata:

    beli-beli

    Cara Darurat Hidupkan Aki Kering yang mati
    http://rpmsuper.com/cara-darurat-menghidupkan-aki-kering/

    Suka

  2. OTODROID berkata:

    ga takon testimoni ku😂😂😂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s