Matic Sport Vs Matic Fungsional, laku mana?

 

Atasaspal.com – Mas Bro Mbak Sist sekalian, awal Tahun 2015 ketika sang matik 150cc ini dilaunching sampai dengan sekarang masih saja melenggang ‘sendirian’ dengan santainya dikelas matik 20 jutaan. Namun kelihatannya Vario 150 tidak akan bisa nyaman lagi karena ada pendatang baru yang sudah siap merongrong dan menggulingkan eksistensi sikuda besi.

yamaha-aerox-155-vva-warna-hitam-black

Setidaknya gelagat itulah yang bisa ditangkap pasca launching Aerox 155 vva sang matic sport beberapa waktu lalu. Hadir dengan tampilan yang serba agresif khas Yamaha dan mengusung vitur-vitur terbaru membuat konsentrasi jagat blogsphre tanah air tercurah pada sang kuda besi. Sulit untuk mengatakan tidak Pak de…. la wong memang bener-bener keren…

Apalagi setelah rumor tentang harga Aerox 155 vva 20 jutaan menyeruak kepermukaan… jan tambah mempesona saja sang kuda besi ini… la gimana tidak Pakde… rumornya, harga sang kuda besi langsung dipepetin pada Vario 150. Sontak para pelaku Jagat maya Otomotif tanah air banyak yang membahasnya. Alamat akan laku? Eit,,,,, tunggu dulu…

Itu hanya keramaian dijagat maya dan terkadang apa yang terjadi realnya tidak seperti apa yang diekspektasikan. Terkadang, kegairahan dunia maya bertolak belakang dengan apa yang terjadi dilapangan ketika produk sudah dilempar kepasaran.

Namun setidaknya bila sudi berkaca pada moncernya penjualan NMAX 155, Aerox 155 VVA ini punya potensi lebih besar dari sang pendahulu karena mengusung desain yang lebih menjanjikan dan penempatan harga yang lebih bersahabat bagi kantong.

Lalu kira-kira matic manakah yang lebih bisa diterima pasar Indonesia? Aerox 155VVA sang Matic Sport pendatang baru ataukah Vario 150 sang Matic Fungsional dengan nama besarnya sudah tidak diragukan lagi?

Kita tunggu sama-sama….

Matic Sport Vs Matic Fungsional, laku mana?

 

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Matic Sport Vs Matic Fungsional, laku mana?

  1. Mas Wiro berkata:

    Tunggu…4-6 bulan setelah launching
    Baru kelihatan aslinya…

    Disukai oleh 1 orang

  2. rohman berkata:

    Kalaupun Aerox 155 vva dalam waktu dekat bisa menggeser Vario 150, setelah itu honda akan mengeluarkan model baru lagi dan aerox pun tergeser kembali. Mungkin sekarang honda pun sedang ancang ancang mengeluarkan model terbaru untuk menggantikan Vario 150 nya.

    Ngga akan ada habisnya karena mereka terus membuat model yg baru

    Disukai oleh 1 orang

  3. orong-orong berkata:

    kriteria fungsional sendiri apa ya? apakah bisa bawa air galon gitu?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.