Lokasi dan Jadwal mudik dan balik gratis bareng Yamaha Jatim 2016

Mas Bro Mbak Sist sekalian, seperti ditahun tahun sebelumnya, demi menjalin tali silaturrohmi dengan para konsumen setianya, ditahun 2016 ini PT Yamaha Timur Sakti Jatim selaku distributor resmi Yamaha diJawa Timur bekerja sama dengan Radar Surabaya menggelar mudik gratis bareng Yamaha 2016. Wah asik nih… ndang disamperin saja cak…

Dalam Gelaran mudik gratis 2016 kali PT Yamaha Timur Sakti Jatim menyiapkan sebanyak 50 buah armada bus untuk mengantarkan 2500 pemudik kekota tujuan. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Agung Mundi Pranoto,GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim.

“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” 

Adapun lokasi lokasi tujuan mudik gratis bareng Yamaha 2016 ini sebanyak 9 kota tujuan antara lain Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. Sedangkan Lokasi Balik gratis Yamaha 2016 ada didua Kota yakni Jember dan Banyuwangi.

Nah, monggo… untuk sepengetahuan Panjenengan yang pengin mudik kekota kota tersebut diatas dan ingin mengikuti program mudik dan balik gratis bareng Yamaha 2016 diJawa Timur, titik pemberangkatan mudik difrontage Ahnad Yani pada 2 July 2016. Sedangkan untuk Balik Gratis pada tanggal 10 July 2016.

Pos ini dipublikasikan di umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s