5 Maret Test Ride Yamaha Xabre di Tulungagung. Ramaikan!

Mas Bro Mbak Sist sekalian, setelah Yamaha Xabre dirilis dan sudah di test Ride oleh teman teman Media dan Blogger di Jakarta sana, kali ini giliran kita yang berada diDaerah yang notabenenya hauh dari Ibu Kota diberikan kesempatan Test Ride kuda besi ber-shock depan USD kelas naked 150cc ini.

image


Yup, kali ini event test ride Yamaha Xabre menyambangi kota seribu cafe, Kota kopi cethe Tulungagung. Dan tentu ini merupakan suatu kesempatan emas bagi kita yang sampai dengan saat ini dibuat penasaran tentang sosok sang kuda besi ini. Juos…

Tentu kita sedikit banyak penasaran seperti apasih Yamaha Xabre ini sebenarnya. Dari mulai desainnya cakep mana sama yang didunia maya, dimensinya segede apa, akselerasinya gimana… sudah barang tentu kita semua penasaran kan kan kan???

image

Yang menarik, selain Test Ride Yamaha Xabre, event di Alun alun Kota Tulungagung berdurasi 8 jam mulai jam 2 siang sampai 10 malam ini akan penuhi dengan berbagai acara seru diantaranya Lady Wash, DJ Performance, D’REGE Performance, Music Dance, Bazar Comunity dan Test Ride berhadiah!

Monggo,,, bagi Panjenengan yang masih penasaran, catet dan sisihkan waktu tanggal 5 maret dialun alun Tulungagung untuk ngetes langsung Yamaha Xabre.

5 Maret Test Ride Yamaha Xabre di Tulungagung. Ramaikan!

Pos ini dipublikasikan di 150cc, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke 5 Maret Test Ride Yamaha Xabre di Tulungagung. Ramaikan!

  1. A'A berkata:

    Monggo…

    Disukai oleh 2 orang

  2. jokohariyanto berkata:

    langsuung.. R15 ganti Xabre ajaahh….. #kaboooooooooorrr…

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.