Coffeeholic, Band pendatang baru dari Tulungagung!

Siapa sangka di Pucanglaban, Tulungagung bagian tenggara yang terkenal dengan Pantai Kedung Tumpang dan merupakan daerah tempat tinggal A’A ini telah lahir sebuah Grup Band baru yang siap meramaikan belantika musik tanah air. Bener bener nggak nyangka babar pisan mas bro mbak sist…. Mengusung panji COFFEEHOLIC, trio musisi ini mencoba menyuguhkan ke khalayak bahwa Pucanglaban yang dipegunungan ini punya nilai dan potensi yang bisa digali dan bisa disandingkan dengan daerah lain!

image

Coffeeholic

Yup, COFFEEHOLIC,,, Group Band ini merupakan reinkarnasi dari JBC Band yang terbentuk pada 2007 silam dan akhirnya vakum pada 2010. Kemudian, atas kecintaan terhadap musik yang semakin menggebu,setelah 6 tahun berlalu, atas inisiasi 3 personil, akhirnya Band dihidupkan kembali dengan nama COFFEEHOLIC.

Dengan formasi Fahim vocalist, Dedi dan Faizal guitarist, COFFEHOLIC memulai petualangan dibelantika musik tanah air dengan single pertama LAGU UNTUKMU.

Lagu untukmu sendiri menceritakan kisah sepasang kekasih yang saling mencintai namun atas suatu hal yang complicate, dengan penuh kerelaan, keduanya harus berpisah dan mencari jalan masing masing…

Penasaran dan pingin dengar lagu untukmu dari COFFEEHOLIC? Bisa di download disini

Pos ini dipublikasikan di coffeeholic dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Coffeeholic, Band pendatang baru dari Tulungagung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s