Hot Update Honda Bikers Day 2023: peluang Coban Rondo Menipis!

atasaspal.com – Kangmas… Sudah dari sebelum lebaran lalu A’A mendengar selentingan bahwa Coban Rondo dibumi Malang yang digadang-gadang akan menjadi venue dilaksanakannya Honda Bikers Day 2023 direview ulang alias dipertimbangkan lagi. Nah loh padahal kemarin-kemarin seolah-olah destinasi wisata ditanah perhutani ini sudah fix akan menjadi tempat sakral berkumpulnya Bikers Honda se Indonesia. Apa yang melatarbelakangi ‘review’ ulang dan tempat mana yang lebih berpeluang menggantikannya? Monggo lanjut membaca biar ke-hot-an update ini tetap senikmat kopi dipagi hari.

Brada… Menurut info yang masuk, Coban Rondo dipertimbangkan ulang karena akses jalan keluar masuk tempat wisata ini yang dinilai terlalu kecil jika dibandingkan dengan potensi membludaknya lalu lalang Biker Honda se Nusantara pada saat gelaran berlangsung. Nah… kuat dugaan demi menghindarkan terjadinya crowded yang berpotensi riskan terhadap sisi safety maka venue lain yang merupakan kandidat lama didorong lagi.

Bisa dibayangkan dengan jalanan yang sempit dan kondisi biker yang lelah akan seperti apa potensi-potensi negative yang akan terjadi.

Dan LanUd Iswahyudi Madiun diprediksi akan menjadi Venue Honda Bikers Day 2023. Soal akses keluar masuk jelas sangat mendukung, Lapangan super luas, sarana dan prasarana sudah sangat memadai.

So itu tadi sedikit rumor yang masuk ke news room… Jangan ditelan mentah-mentah karena bisa menyebabkan keseleg.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, honda, komunitas, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.