Yamaha FreeGo Connected 125 Hadir Di Royal Plaz!

atasaspal.com – Sejak pertama kali launching di bulan Desember 2022, Yamaha Freego 125 Connected terus menjadi perbincangan khalayak ramai. Hadir dengan fitur praktis nan canggih, sukses membuat Freego menjadi incaran keluarga muda, khususnya di Jawa Timur.

Untuk membuktikan keunggulan dari skutik terbaru generasi 125, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan kesempatan bagi warga area Surabaya dan sekitarnya untuk melihat langsung skutik Viral tersebut. Melalui pameran Freego Zone yang ada di Royal Plaza, konsumen bisa melihat sekaligus membuktikan secara langsung kecanggihan dan kepraktisan motor tersebut.

“Kami ingin seluruh konsumen bisa merasakan dan melihat secara langsung bahwa motor ini memang cocok dan direkomendasikan untuk menemani mobilitas pengendara nya sehari-hari. Karena tujuan utama dari Yamaha Freego 125 Connected ini adalah untuk membawa kebahagiaan bagi pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Keunggulan Yamaha Freego 125 Connected didukung dengan inovasi terbaru yaitu Yamaha Motorcycle Connect. Teknologi ini membantu pengendara masa kini agar selalu terkoneksi dengan smartphone pribadinya sekaligus mengetahui kondisi motor secara real time. Agar pengendara Always ON, Yamaha tidak lupa menyematkan Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya pada smartphone pengendara. Sehingga perangkat elektronik pengendara tidak kehabisan daya.

Dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc serta teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang memberikan akselerasi motor semakin bertenaga dan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan. Tidak lupa, fitur Stop & Start System yang membuat mesin mati ketika berhenti lebih dari 5 detik dan nyala kembali ketika tuas diputar juga telah disematkan di motor generasi terbaru ini.

Bagi keluarga muda, tidak perlu takut ketika membawa barang bawaan yang banyak karena Freego 125 Connected hadir dengan bagasi luas setara dengan luas bagasi motor golongan MAXI yaitu NMAX. Dilengkapi dengan spacious Front Pocket, sehingga semakin praktis ketika membawa barang.

Konsumen bisa mengunjungi Freego Zone yang ada di Royal Plaza tepatnya di Automotive Fair Lt. G. Kesempatan untuk melihat skutik viral ini hingga hari Minggu, 22 Januari 2023.

Jadi, segera kunjungi Freego Zone dan dapatkan motor idaman pilihan mu!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.