First Seeing Impression FreeGo Connected: The Amazing Matic!

atasaspal.com – Cak… Saat membaca judul, tentu panjenengan semua langsung menganggap artikel ini lebai, terlalu melebih-lebihkan dan lain sebagainya. Nggak apa-apa kok kalaupun seandainya Panjenengan semua memiliki pemikiran seperti itu karena pasti menganggap se-amazing apasih matic Bluecore yang secara kasta bisa dibilang berada dibawah maxi series Yamaha? Paling ya gitu-gitu doang yang namanya motor! Eit tunggu dulu jangan keburu nge-judge!

Secara desain, FreeGo tetap mengusung feel sebagai motor yang gemuk namun bedanya jika pada generasi sebelumnya desainnya terkesan membulat namun kini kendatipun tetap gemuk, hadirnya guratan guratan tegas yang runcing pada shape area lampu depan yang menyatu dengan sein dan dipermanis dengan hadirnya drl membuat motor ini terlihat unyu-unyu. Ya, lampu sein FreeGo yang sebelumnya berada pada area tebeng kini berpindah tempat keatas dan menjadi satu kesatuan rangkaian dengan lampu utama dan juga drl.

Pun juga pada area buritan. Shape stoplam pun dipermak dengan ujung sein yang ditarik kedalam (depan) dengan shape yang runcing like a Yamaha Lexi 125! Ini menurut A’A peribadi loh ya, entah gimana dari kacamata Panjenengan. Ini secara design yang secara gampang banget bisa dibedakan hanya dengan sekilas memandang! Belum tentang detail-detail lainnya yang aduhai semisal display meter yang kini sudah full digital dengan instrumen menu-menu yang lebih lengkap dalam balutan shape yang mengkotak.

Selain itu, hadirnya generasi FreeGo connected yang bisa dikatakan sebagai pengganti dari varian FreeGo S ABS ini A’A rasa lebih tepat sasaran ke market entri level. Kenapa? Karena secara fungsi, jelas hadirnya fitur Connected lebih dibutuhkan ketimbang fitur ABS untuk motor yang secara fungsionalitas ditujukan untuk menunjang aktifitas keluarga. Ya, fitur connected memang sesuatu banget pada era saat ini. Terlebih dengan adanya bagasi 25L layaknya NMAX membuat motor ini mampu menampung berbagai belanjaan ataupun bawaan emak-emak yang beraneka ramam. Aseli bagasinya luar biasa.

Ah… Entah kata apalagi yang bisa menjabarkan keeksotikan FreeGo Connected with smartkey yang dibanderol Rp 24.000.000.- dan Rp 22.200.000.- untuk varian standart. Yang jelas, jika ada budget rasanya tidak akan mikir duakali untuk memboyong motor ini.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.