Berawal Dari Mataram Bersambung Hingga Surabaya

atasaspal.com – Jodoh takkan kemana kendatipun sebelum bertemu adakalanya ada saja yang jodohnya dijagain orang lain. Ah gak asik ah membahas bab jodoh jodohan disuasana mendung yang membawa hawa-hawa hujan gini. Mending mbahas saja tentang sebuah awal pertemuan tidak terduga di Pulau Lombok pasca motoGP Mandalika 2022 lalu yang mana temu pertama yang tak tersengaja tersebut ternyata hanya merupakan sebuah awal dari lanjutan cerita indah dalam tatap muka. Ya, setelah dari pusat belanja dan oleh_oleh Sasaku, ada temu ada jumpa dan cengkrama juga ada tawa layaknya sahabat lama yang terpisah oleh jarak dan tak kunjung temu oleh waktu.

Senin pagi 21 Maret tersebutlah untuk pertama kali bertatap muka dan sekedar say hello dengan Sist Siska Daulika dan Bu Kartika dari HC3 AHM. Ah… Sebuah pertemuan yang tak terduga sama sekali karena dari hotel niatnya hanya untuk beli buah tangan. Hanya sekedar jabat tangan dan say hello saja terhadap sosok cantik nan ramah yang menjadi idola teman-teman Blogger Vlogger Otomotive Indonesia. Bahkan ada juga yang membikinkan fanpage karena saking ngefansnya. Ada juga Sosok Mbak Djamilah dari AsMot Jogja tentunya yang juga dibuatkan fanpage.

Tidak lebih dari 5 menit dan masing-masing dari kami kembali pada aktifitasnya. Dan setelah itu tidak ada angan apapun untuk bisa bersua dengan sosok-sosok fenomenal tersebut hingga pada akhirnya tanpa dinyana invitation new produck Honda di plant 4 Karawang masuk ke news room. Ah… yang namanya rejeki tidak akan kemana dan tidak akan pernah tertukar.

Ya, lagi-lagi kesempatan kedua hanya sekedar say hello ditengah aktivity yang padat seolah menjadi pengulangan perjumpaan pertama. Ahay, jadi pengen bisa ngobrol santai dan dari hati kehati tanpa adanya nilai-nilai transaksionalis layaknya hubungan baik yang terjalin selama ini dengan MPM Honda Jatim yang bak keluarga dekat.

Dan akhirnya kesempatan ke 3 berjumpa dengan pejabat-pejabat teras AHM ini terjadi juga dalam sebuah gala dinner AHM & MPM with big family Jatimotoblog. Dan perjumpaan ke 3 bukanlah sebuah dejavu dari 2 kesempatan sebelumnya karena disini bisa ngobrol santai dengan bahasa hati, gojlogan khas Jawa Timuran yang memang keras dan berpotensi bisa menimbulkan culture shock bagi orang yang memang pertama kali ‘kongkow’ dengan karakter kami.

Ahay…. Bahasa gojlogan yang A’A percayai bisa membuat pejabat-pejabat AHM ini menyimpan uneg-uneg dalam hati ‘wah guyonannya Jatim keras dan lain sebagainya’ dan untuk MPM Distributor, beliau-beliau tentunya udah terbiasa dengan karakter kami karena bukan setahun dua tahun bersama tapi lebih dari 10 tahun lamanya. Buktinya Bu Wiwin juga sangat menyatu gojlog menggojlog tanpa sekat tedeng aling-aling. Lupakan soal situasi formal karena kalau sudah gini status itu seolah terdepak ke Mars dan mengering disana; entah kemudian hari bisa menemukan jalan kembali ke Indonesia atau tidak.

Pakde.. hubungan yang dilandasi atas dasar simbiosis mutualisme memang sesuatu banget karena mampu mengikat emosi walaupun terkadang tetap saja ada rasa kurang puas satu terhadap lainnya dan itu sangat wajar… Namun intinya semua selalu mengarah ke hal positif ditengah market otomotif tanah air yang semakin berfariasi dengan segala dinamikanya.

Perjumpaan ke 3 memang sesuatu dan semoga kesempatan ke 4 5 6 dan seterusnya segera terlaksana mengingat pandemi yang sudah tereliminasi dari bumi pertiwi. 2023? Kayaknya AHM akan full aktivity deh cak…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di honda, komunitas, umum dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.