Permintaan Terhadap Yamaha Fazzio Di Jatim Melonjak!

atasaspal.com – Setelah berhasil menyandangan predikat sebagai Motorcycle of The Year dan Best Scooter Matic 125cc dari Grid Oto Award 2022, permintaan konsumen akan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kian bertambah. Hal ini dibuktikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang mengalami peningkatan permintaan terhadap skutik terobosan terbaru ini.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan, “Sejak pertama kali mengaspal, memang skutik ini langsung mendapat respond yang positif dari masyarakat. Hingga saat ini, Fazzio masih jadi salah satu skutik yang dicari oleh konsumen ,”.

Skutik berdesain elegan ala motor Eropa ini berhasil mengantongi antusias masyarakat khususnya di area perkotaan. Dibekali dengan desain dan fitur-fitur modern menjadikan motor ini terbaik dikelasnya.

Claudia yang merupakan Customer Service Yamaha STSJ mengungkapkan, “Setiap hari kami pasti menerima pertanyaan konsumen terkait Fazzio. Rata-rata yang menghubungi berasal dari kalangan milenial yang ingin punya motor stylish tapi bisa memenuhi mobilitas sehari-harinya,”.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki skutik ini yaitu terkoneksi dengan Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone pengendara. Sehingga membantu pengendara untuk mengetahui informasi terkait notifikasi telepon, e-mail, pesan, rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, hingga jarak tempuh dan Eco Riding.

Selain itu, fitur fungsional lainnya yang sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari adalah Electric Power Socket. Fitur ini membantu pengendara untuk mengisi daya pada gadget sehingga pengendara bisa Always ON.

Berkendara semakin nyaman karena motor ini memiliki tambahan double hook carabiner sehingga memudahkan konsumen ketika membawa barang bawaan yang banyak. Ditambah dengan pijakan kaki yang luas, membuat pengendara semakin nyaman, rileks, dan ringan ketika harus sedang berkendara.

“Tidak hanya cocok untuk kaum milenial, motor ini memang cocok untuk semua kalangan. Terutama bagi konsumen yang memprioritaskan efisiensi, fungsionalitas, dan kendaraan yang lihat di jalan raya,” tambah William.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu LUX dan Neo. Tipe Lux hadir dengan 2 pilih warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp24.159.000 . Sedangkan tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Cyan, Beige, Black, dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.