Dari Ngadem Di Dealer Hingga Honda Care? Why Not!

atasaspal.com – Dealer Honda di Tulungagung yang bisa dijadikan tempat ngadem? Ya cuman di MPM Motor Tulungagung, sebelah barat perempatan Jepun. Disini show room dan juga ruang tunggunya sudah dilengkapi dengan fasilitas Full AC hingga dijamin rasa sumuk yang melanda akan ambyar tak bersisa. Ah… Memang nyaman banget. Bahkan jujur, saat ke Kota Tulungagung, A’A sering banget rest ditempat ini hanya sekedar untuk ngadem. Ya, hanya untuk ngadem.

Sebuah point plus mutlak karena sejauh ini hanya Dealer Honda tersebutlah yang dilengkapi dengan fasilitas sebegitu. Ah… Jadi ngebayangin gimana jadinya jika semua Dealer cabang Honda dikota ini dilengkapi dengan full AC. Tentu calon pembeli dan ataupun yang sedang menunggu kendaraan diservice akan semakin nyaman dan kerasan. Efek jangka panjangnya? Jelas Honda akan semakin menancapkan hegemoninya.

Selain itu? Apalagi keunggulan Dealer ini? Yang pertama tentu adalah status sang Dealer yang menjadi satu-satunya dealer Wing yakni dealer yang secara legal menjual motor kelas seperempat liter. Point plus yang kedua adalah karena ahas-nya merupakan satu-satunya yang dilengkapi dengan Tool Scanner sehingga dengan adanya tool ini keluhan pada kendaraan kesayangan Panjenengan akan lebih mudah didiagnosa dimana kendalanya, dimana penyakitnya sehingga tepat dalam memberikan penanganan.
Yang ketiga adalah di Tulungagung, MPM menjadi satu-satunya Dealer yang mempunyai layanan Honda Care, yakni sebuah layanan service yang siap datang dimana kendaraan panjenengan mengalami trouble. Macet ditengah perjalanan? Tenang… Mekanik ahas akan sat set nyamperin dan memberikan pelayanan. Dan layanan ini adalah *gratis.

Namun sayangnya jam operasionalnya tidak 24 jam sehari tapi masih hanya terbatas saat jam kerja saja. Toh kendati demikian adanya layanan ini A’A rasa sudah sangat membantu.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, honda, umum dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.