Yamaha Jatim Berikan Service Gratis Untuk Korban Banjir Banyuwangi!

atasaspal.com – Pasca banjir yang melanda di beberapa kawasan di Banyuwangi, PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak di lingkungan Sutri, Kelurahan Sobo Banyuwangi pada hari, Jumat (21/10).

Bersama dengan SMK PGRI 2 Banyuwangi, Yamaha memberikan bantuan berupa service gratis bagi konsumen yang terkena dampak dari bencana tersebut.

Branch Manager Yamaha area Banyuwangi Harry mengungkapkan turut prihatin kepada korban yang terkena dampak dari bencana banjir. “Mari kita bahu membahu memberikan bantuan bagi keluarga kita yang terkena dampak. Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” jelasnya

Kegiatan yang diadakan di Perumahan Sutri Indah Banyuwangi ini turut melibatkan Dispendukcapil dan BPBD Area Banyuwangi.

Warga juga bisa memanfaatkan layanan cek kesehatan yang telah disediakan. Selain itu, pembersihan lokasi pasca terkena banjir hingga layanan Dispendukcapil Banyuwangi turut dijalankan untuk membantu korban.

Seperti yang diketahui, banjir yang melanda kawasan ini membawa setumpuk sampah rumah tangga hingga ranting pepohonan.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuannya pada kami. Fasilitas service ini sangat membantu buat kami, jadi bisa langsung servis kendaraan yang kena banjir kemarin. Sekali lagi terimakasih atas bantuannya,” ungkap Dwi, salah seorang warga di Perumahan Sutri Indah.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di komunitas, perawatan, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.