Honda Launching Motor Baru: ADV 160 Connected Atau Vario 125 4 Klep?

atasaspal.com – Pakde… Akhir-akhir ini jagat blogsphere otomotive nasional bak laut yang berombak besar. Hal ini karena fenomena yang terjadi seolah membuat titik konsentrasi hanya tertuju pada satu titik yakni All New Vario 125 yang digadang-gadang akan launching pada 19 September 2022. Wajar… Mengingat keadaan dilapangan yang seolah selari sejalan karena pada beberapa daerah pasokan sang current model seolah terhenti. Namun…. Semua analisa tersebut seolah menguap seiring undangan Launching New Product yang diterima beberapa Blogger Ibukota. Lah….

Semua karena lokasi Launching calon motor baru Honda tersebut akan berlangsung di plant 4 Cikarang yang identik dengan produksi varian matic 160. Hal ini diperkuat fakta bahwa lokasi ini juga beririsan dengan plant 5 yang menjadi lokasi produksi motor sport Honda membuat sinyal yang awalnya begitu kuat terhadap lahirnya All New Vario 2022 ambyar berkeping-keping.

Lantas pertanyaannya adalah motor baru apa yang kira-kira akan dilaunching AHM kali ini? Bisa juga CBR250RR yang dikabarkan sudah memasuki tahap massprod. Bisa juga ADV 160 CONNECTED walaupun tetap tidak tertutup kemungkinan bahwa ini hanyalah sebuah bentuk kamuflase dari Honda agar kelahiran sang Vario 125 4 klep tidak terbuka sebelum waktunya.

Berbekal 3 kemungkinan diatas, jujur A’A paling tertarik kepada peluang bahwa yang akan dirilis oleh AHM sebenarnya adalah sang Vario 125 new engine. Kenapa? Alasannya sederhana banget karena keadaan lapangan seolah singkron dengan peluang yang ada yakni pasokan didaerah yang seakan terhenti dan juga terpantaunya sosok matic misterius yang digendong truck eksepefisi yang dipercayai sebagai sang calon motor baru.

Namun juga A’A tidak bisa menafikan bahwa kemungkinan bahwa ADV 160 Connected lah sebenarnya yang akan dirilis. Kenapa? Setidaknya ada dua sebab yang melatarbelakanginya yakni yang pertama adalah lokasi Launching yang merupakan base production dari jajaran matic 160 Honda. Yang kedua adalah bahwa ADV160 sebenarnya sudah ready Connected jika mengacu pada siluet indikator menu-menu display meter sang current gen. Nah loh…

Mboh ah wes ora teko menganalisa. Kita tunggu saja hari senin depan motor baru Honda apa yang dilaunching…

Menurut sampeyan motor apa?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, adventure, honda, matik, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.