Fazzio Youth Project Kediri, Edukasi & Kompetisi Berbalut Silaturrohmi!

atasaspal.com – Fazzio Youth Project di Kediri hari ini berlangsung sukses; penyelenggaraan, entertain dan silaturrohmi. Begitulah yang dapat A’A gambarkan setelah seharian penuh ikut berpartisipasi dalam event yang dimotori oleh DDS Madiun Kediri. Benar-benar hari yang panjang, melelahkan namun penuh dengan keceriaan yang sepadan sebagai kompensasi atas effort yang telah diberikan. Luar biasa!

Kembali dengan squad 4L Jatimotoblog (Marnu, Gesang, Rudy) yang sering kali bertemu dan berkolaborasi diberbagai event lingkup Jawa Timur atau bahkan Nasional. Namun tetap Kediri mempunyai tastenya yang tersendiri; apalagi ini adalah kali pertama A’A riding seharian penuh menggunakan Fazzio so classy, motor matic retro terbaru dari Yamaha. Benar-benar menggugah selera; selalu menjadi pusat perhatian!

Selain tentunya sebagai ajang silaturrohmi, Fazzio Youth Project Kediri yang diikuti oleh 16 peserta yang terdiri dari 6 Media, 1 KOL, 3 Juara Fazzio Fest dan 6 konsumen ini juga ada keseruan-keseruan yang sangat menantang karena didalamnya ada edukasi tentang titur y-connect yang ternyata bener-bener canggih juga tentang ilmu baru bagaimana cara muntir gas yang benar sehingga mampu menekan konsumsi bahan bakar dan efisiensi penjadi goal point.

9 spot kekinian dan ikonik Kediri menjadi tujuan dari rangkaian acara yang ter-schedule dari pukul 7.30 – 16.30 dari titik start di Alenia Cafe, Taman Brantas, Blessing Castle, Panggung Agro, Selomangkleng, Resto Kebonrojo, Gumul, Dunia Candy dan kembali lagi ke Alenia Cafe sebagai titik finish! Benar-benar rangkaian kegiatan yang panjang.

Back to bahasan y-connect mblo. Mungkin semua sudah pada mahfum bahwa fitur tersebut cukup lengkap sebagai sarana ‘mengenali’ motor kesayangan. Namun toh banyak juga yang masih belum ngeh bahwa dalam aplikasi tersebut kita bisa mengetahui rangking kita dalam penggunaan bbm secara nasional atau bahkan global. Nah lo… baru ngerti? Sama 😁

Yang paling seru adalah uji keiritan atau dalam bahasa yang lebih halus disebut sebagai uji efisiensi konsumsi bbm. Yup, dengan berlatar belakang berat rider yang tentunya tidak sama, dengan metode full to full untuk ber-city youring ria sepanjang hari, ternyata Fazzio ini bisa dibilang selain easy to use juga ramah dikantong; bukan tipikal sobat spbu. Hal ini terbukti dengan data yang terpapar bahwa angka rata-rata dari seluruh peserta melebihi diatas 60 kml dengan pencapaian terbaik mencercah 66.6 kml yang A’A torehkan kemudian disusul oleh sist Elly asal Purwoasi pada angka 66.1 kml dan posisi tiga besar dilengkapi oleh pakde Narto dengan konsumsi bbm 65.4 kml! Edian…

So, event Fazzio Youth Project Kediri telah sukses digelar baik secara edukasi, entertein dan juga sisi-sisi lainnya. Thanks a lot kepada DDS Madiun Kediri yang telah meng-invite untuk joint dalam momment bersejarah ini. Terimakasih juga kepada semua yang terlibat dalam gelaran hari ini.

Masih penasaran tentang Fazzio? Stay tune diwarung ini karena akan kita kupas lebih dalam lagi sampai kedaging-dagingnya ya. Pantengin terus asal jangan mantengin mantan yang bermesraan dengan pasangan 😝

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, adventure, komunitas, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.