Harga Terbaru Honda CB150X Tulungagung

atasaspal.com – Di Pucanglaban, selatan Tulungagung, saban pagi ataupun malam, kabut tipis seolah memeluk mesra dan menyajikan kesejukan alami yang begitu menentramkan jiwa. Ya, kondisi yang tidak bakal didapatkan dikota-kota besar; sebuah anugerah Illahirobbi yang patut disyukuri karena diluar sana hiruk pikuk manusia yang selalu tersita waktu dan psikologinya tidak bisa merasakan sensasi yang sebegini. Hawa segar pegunungan inilah yang biasanya menjadi daya tarik para pecinta touring, apalagi jika ditemani oleh motor yang benar-benar punya spek tourer. Ya Honda CB150X! Motor sport tourer kelas 150 pertama di Indonesia tercinta.

Dengan mesin yang mengusung platform identik dengan duo CBR150R dan CB150R namun dengan mapping yang berbeda yang difokuskan pada peak perform putaran rpm menengah, bukan atas yang menyajikan sensasi top speed yang cenderung tinggi ataupun putaran bawah yang bisa diajak untuk galak berakselerasi. Jadi, bisa dikatakan motor ini lebih menitik beratkan pada sebuah keseimbangan walau tentunya ada ‘kompensasi’ yang harus dibayarkan.

Lantas, berapakah harga terbaru CB150X Tulungagung saat ini? Kolega A’A di Karya Agung Motor Boyolangu Tulungagung menginfokan bahwa harga otr sang motor sport tourer yang menyuguhkan kenyamanan dan opsi sensasi riding ini dibanderol dengan harga mulai 33 jutaan up to 34 jutaan. Yup, sang CB150X ini memang terdiri dari dua varian yakni standart dan special edition. Rp 33.795.000 untuk versi std dan Rp 34.300.000 varian SE.

Nah… menurut A’A harga tersebut cukup value for dompet apalagi jika dibandingkan jika harus beli motor lain sebagai bahan mentah untuk kemudian dimodif tourer. Terlalu buang uang, buang waktu dan tentunya feel riding ergonomi motor tourer yang diharapkan tidak bisa digaransi akan didapatkan.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.