Minuman Pendamping Biker Dalam Musim Pancaroba.

atasaspal.com – Kuambil gitar dan mulai kunyanyikan lagu indah yang dulu sering kau dendangkan. Terlalu manis untuk kenangkan namun senda gurau canda tawa itu memang hanya sebuah bagian dari masa lalu; menggenang dijalanku lempang. Ah…. saat mengenang masa-masa remaja inilah terkadang terbersit sebuah ide yang orang acap kali melabelinya sebagai ide gila walaupun aku menyebutnya sebagai ide yang brilian. Namun bukan itu yang akan menjadi topik bahasan tapi lebih kepada situasi alam pacaroba saat ini yang begitu ekstrim. Hawa panas dingin sumuk berfluktuatif hingga jelas ketahanan tubuh dipaksa bekerja lebih ekstra.

Sebagai seorang biker, tentu situasi panas ataupun hujan sudah menjadi makanan yang masuk dalam kategori wajib. Namun jika kondisi tersebut terjadi begitu cepat perubahannya dan tidak stabil alias selalu berubah-ubah, tentu sekali lagi daya tahan tubuh akan diuji. Dan ini bukan bualan semata! Sebagai contoh adalah bulan Juli lalu yang mana A’A merasakan tiga kondisi yang berbeda-beda.

Sudah terbiasa dengan hawa Bali yang begitu lembab trus mudik ke Tulungagung yang dingin. Belum juga tubuh beradaptasi dengan baik eh meluncur ke Sidoarjo sehari yang panas membara untuk mengikuti Safety Riding Fun Competition For Blogger Vlogger Jatim 2022. Aseli bikin badan kagak enak blas karena tengah malamnya kembali tubuh dipaksa mencerna hawa dingin pegunungan. Lantas gimana A’A meng-handle keadaan alam yang sangat tidak bersahabat ini agar tubuh tetap fit dan selalu perform?

Jawabannya adalah dengan minuman pendamping yang menyehatkan. Dalam kata lain adalah asupan suplement, vitamin dan juga immune booster. Ingat jangan mengkonsumsi immune booster hanya gegara takut kepada covid 19 loh ya, tapi lebih kepada menjaga kesadaran bahwa sehat itu penting. Selain itu, minum minuman jahe panas juga dianjurkan bukan hanya untuk menghangatkan badan tapi juga untuk mencegah potensi terjadinya terkena masuk angin. Ingat, cari aman itu bukan melulu mencari selamat saat berkendara dijalanan tapi juga dalam kehidupan harian.

So itu tadi cara A’A dalam mensikapi musim pancaroba yang begitu harus diberi perhatian ekstra. Sehat itu wajib hukumnya karena nikmat terbesar adalwh kesehatan.

Salam biker smart.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, honda, komunitas, matik, perawatan, tips trik, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.