Ada Tawaran Daily Use Review. Ada ADV 160?

atasaspal.com – Bulukuduk merinding… suara menyeramkan yang kemungkinan tawa makhluk astral terdengar ditelinga. Apesnya dari tiga orang yang ada, hanya aku yang mendengarnya. Aseli bikin merinding maksimal. Sontak langsung minta reposisi dari awalnya duduk dipinggir sebelah kanan beralih ke tengah.

Bukan malam jum’at yang sudah dipercayai sebagai malam yang sakral dan berhubungan erat dengan sesuatu yang ghoib. Namun ini masih malam rabu. Asem jaran ini makhluk astral kok ya datang keawalan. Lupa hari mungkin kali ya mblo 🤣

Wes lah tidak usah membahas tentang yang berbau ghoib yang hanya menyita energi positif dan malah membangkitkan aura negatif. Kita mbahas santai yang berbau otomotif biar knowledge makin bertambah baik dari segi ilmu maupun wawasan. Ok?

Kemungkinan besar dalam waktu dekat A’A akan mudik ke Tulungagung dari bumi Pulau Dewata karena beberapa sebab salah satunya adalah adanya sebuah tawaran yang sangat menggiurkan bagi A’A sebagai pegiat otomotif roda dua tanah air yang mana rasanya kok eman-eman untuk tidak diambil. Setelah era pandemi, kapan lagi coba ada kesempatan kayak gini.

Ya, melalui DM Instagram A’A dihubungi oleh sebuah jaringan Dealer besar yang mana ditawari untuk melakukan daily use review beberapa produknya dikelas 150 baik matic maupun sport yang selalu happening dimata khalayak otomotif tanah air. Edian kan karena bukan hanya 1 produk tapi beberapa… sekitar 4 sampai dengan 5 produk.

Jujur sebagai Blogger yang acap kali melakukan daily use review, A’A cukup penasaran dengan performa yang diberikan generasi terbaru motor tersebut yang sudah meninggalkan generasi 2 valve dengan beralih kepada 4 valve ataupun sang sport near square generasi terbaru. Gimana impresinya berbanding generasi sebelumnya. Ah… jadi semakin tidak sabar.

Namun yang pasti, hasil review tidak akan terdistorsi oleh alasan apapun termasuk oleh kenyataan bahwa motor tersebut adalah motor yang dipinjamkan oleh Dealer. Semua real hasil dari observasi dan pengalaman pribadi. Baik dikatakan baik dan buruk dikatakan buruk. Bak pepatah tidak ada gading yang tidak retak. Tidak ada produk yang benar-benar perfect. Semua pasti ada plus minusnya.

Yawes itu dulu intermezzo dari A’A dan kita nyruput kopi dulu malam ini.

Salam dari Bali

Sek sek sek… ada ADV 160 juga untuk di daily use review? Sabar pakde…. semoga saja kedepannya ada 😁

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, honda, matik, motor baru, opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.