Lakukan Ini Pada Motor Sebelum Mudik

atasaspal.com – Kang bro…. setelah dua tahun kegiatan mudik lebaran dilarang akibat kasus Covid-19, akhirnya pemerintah secara resmi mengizinkan mudik lebaran tahun 2022 kendatipun dengan bersyarat. Namun hal ini tidak mengurangi antusiasisme masyarakat yang sangat merindukan momen besar dan bersejarah ini. Pasalnya, kegiatan mudik menjadi tradisi yang kerap dilakukan oleh masyarakat menjelang akhir bulan puasa.

Saat ini banyak alternatif kendaraan yang dapat digunakan untuk mudik, salah satunya adalah sepeda motor yang kerap dijadikan opsi sebagai kendaraan untuk mudik. Tentunya perlu persiapan yang matang bagi pengendara yang memilih opsi menggunakan sepeda motor.

Ilham Wahyudi, selaku GM Service & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Sepeda motor masih menjadi transportasi yang digemari oleh masyarakat untuk kegiatan mudik. Oleh karena itu pastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan yang prima,” ujarnya.

Ada banyak persiapan yang harus dipersiapkan oleh pemudik. Selain kondisi tubuh yang prima, dibutuhkan kondisi motor yang mumpuni agar pengendara aman dan nyaman di jalanan.

“Pengendara wajib melakukan pemeriksaan kondisi motor secara menyeluruh, mulai dari oli mesin, ban, rem, lampu dan komponen lainnya sebelum pergi mudik,” Tambah Ilham.

Oleh karena itu, Yamaha STSJ memberikan kemudahan bagi konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pengecekan kondisi kendaraan. Tidak perlu repot, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY). Dengan begitu, konsumen bisa melakukan service ringan dirumah atau ditempat yang ditentukan.
Caranya, konsumen cukup menghubungi bengkel resmi Yamaha yang memiliki layanan SKY terdekat atau dengan menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Selain itu, konsumen Yamaha juga bisa langsung mengunjungi booth SKY yang ada di Yamahaland. Berbagai penawaran menarik disiapkan bagi konsumen yang mengunjungi booth SKY, seperti diskon 10% untuk sparepart, gratis checkup kondisi motor, fresh drink, voucher THR senilai Rp. 20.000,- Serta dapatkan gift menarik setiap kali melakukan transaksi di booth SKY yang ada di yamahaland.

Layanan ini dapat dinikmati setiap hari sabtu selama bulan Ramadhan mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Segera kunjungi Yamahaland yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No 29-31 Surabaya, Jawa Timur.
“ Cari sparepart ASLI Yamaha?? Hanya di Yamaha SIP “
#ASLILEBIHBAIK #SKY

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, matik, perawatan, umum, yamaha dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.