Gara Gara Vario 160! Lah Kok Cuman 26 Jutaan?

atasaspal.com – Mendung menggelantung dan bergulung-gulung dilangit Tulungagung; nampaknya hari akan hujan sebentar lagi. Disatu sisi, semerbak kopi hitam pesanan terhidang dimeja berhampiran dengan kudapan-kudapan khas warung kopi. Ah… terasa pas dan nikmat banget hingga bisa mengusir rasa yang pernah ada untuk seseorang diatas lereng utara Pucanglaban. Ah… memang kenangan selalu menggenang. Hei, apa kabar Vario 160?

Ah…. gara-gara Vario 160 semua kenangan masa lalu yang menguap menjadi hilang berkeping-keping. Yup, shape design-nya yang semakin tajam bin runcing semakin memanjakan mata. Apa lagi dimensinya semakin lebar! Bak perawan desa dengan body tinggi semampai dan berisi. Begitu proporsional. Pantaslah dia semakin menjadi primadona. Ah… asem tenan ini Vario 160 sukses membuat kenangan yang aku rajut untuk bahan hayalan langsung ambyar tak tersisa dan dipaksa terfokus pada sang kuda besi hasil ‘upgrade’ AHM tersebut.

Menyusuri jalanan yang berkelak-kelok dan menurun keutara, sebuah tempat yang menjadi saksi beberapa peristiwa mistis yang aku alami saat melintas pulang tengah malam dari liputan di Surabaya. Ya, dikawasan ini rupa-rupa mahkluk astral acap kali menggoda dengan centilnya… haiyah maksutnya menampakkan diri gitu pakde…. sukses njongor beberapa kali juga akibat terkejut atau bahkan lebih tepat lagi disebut karena takut. πŸ™Š

Back to topic… Vario 160, sudah teramat banyak review baik di media online atau bahkan plaform youtube yang mengulas plus minusnya. Namun bukan itu yang membuatku rindik asu digitik satset capcus ke Tulungagung yang jaraknya tidaklah dekat. Diatas 30km pakde.

Yup, selain sosok Vario 160 MY 2022 yang memang begitu nyenengin dilihat, apalagi dari view depan, keramahan pelayanan MPM Honda Tulungagung juga bikin kangen. Maklum mblo… udah beberapa lamanya Dealer Honda satu ini tidak A’A dolani. Yup, seperti biasa, di Dealer ini paling mentok cuman mau ngadem dan lihat yang bening-bening. Untuk beli motor, nampaknya perlu banget dipertimbangkan secara keekonomian lagi dalam tahap tidak baik-baik saja.

Senyum manis dari seorang gadis cantik tinggi semampai menyambut kedatangan A’A. Ah…. tambah adem ini… jika minimal setiap Dealer pelayanannya seramah ini, A’A yakin penjualan Honda akan semakin tinggi lagi. Padahal, A’A kesana cuman pakai celana pendek dan sandal nippon. Toh nggak dibeda-bedain juga…. Thanks alot sist Nenden, MPM Honda Tulungagung atas sambutan yang luar biasa ramah….

Back to topic again pakde…. Vario 160 memang ciamik. Secara design makin berkelas dan secara performa sudah membuat kompetitor waspada. Soal brabd image? Mengerikan! Lantas, berapakah harga Honda Vario 160 OTR Tulungagung? Monggo lanjut membaca.

Harga Vario 160 Tulungagung

  • Vario 160 cbs Rp 26.800.000.-
  • Vario 160 ABS Rp 29.500.000.-

Ladalah… harganya ternyata cukup value for money alias sangat bersaing dan layak untuk dimiliki.

Yawes segini saja dulu, A’A mau gas lagi merakit hati yang ambyar jatuh dari taxi 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, opini, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.