Fazzio, Antara First Mover Dan Trend Setter

atasaspal.com – Jodoh pasti bertemu dan kebahagiaan akan bertandang. Sebuah pengharapan ditengah perjuangan panjang yang terkadang terasa sangat melelahkan dan membuat frustrasi. Seperti layaknya perjuangan panjang Yamaha dalam menarik simpati market dengan berbagai gelontoran produk motor matic nya dengan berbagai inovasi seolah tidak terserap dengan maksimal oleh market. Segala strategi pernah dan selalu dicoba. Bahkan strategi galonable pun diejawantahkan. Toh hasilnya tetap saja. Market seolah lebih memilih produk dari kompetitor. Apakah ada yang salah ataukah kompetitor terlalu tangguh?

Eit…. itu cerita beberapa waktu lalu karena setidaknya saat ini alur cerita sudah berubah. Ibarat sang pesakitan yang ikhtiar mendambakan kesembuhan, kini Yamaha bisa menarik nafas lega karena bisa dikatakan obat untuk sang pesakitan ataupun solusi untuk permasalahan yang mendera sudah didapatkan melalui sosok Fazzio 125 Hybrid-Connected sang matic Classy kekinian yang hadir dengan desain fresh dan memberikan diferensasi optimal berbanding kompetitor.

Indent mengular dimana-mana, tanda produk terserap dengan maksimal dan ini adalah langkah awal yang sangat menentukan untuk hasil akhirnya akan seperti apa. Jika Yamaha tidak lengah dan terlena oleh kesuksesan sang first mover yang kelihatannya akan menjadi trend setter dikemudian hari, A’A secara peribadi percaya bahwa Fazzio ini akan menguasai market pada kelasnya kendatipun brand image kompetitor saat ini sudah sangat mengakar kuat pada mindset konsumen. Apalagi soal harga, Fazzio bisa dikatakan sangat head to head dibenturkan dengan kompetitor. Istilah kasarnya value for buy pakde.

Penerimaan market pada Fazzio 125 Hybrid-Connected yang begitu hype ini sangat berbeda 180° berbanding nasib varian matic bluecore yamaha lainnya yang pergerakannya terkesan kalem. Permintaan Fazzio meledak dimana-mana. Bahkan A’A pun harus mengantri seperti konsumen umum lainnya. Gak ada perlakuan spesial potong jalur layaknya pas awal-awal NMAX Connected dan AEROX Connected. Sebuah bukti nyata bahwa memang Fazzio 125 ini begitu diminati konsumen.

Kalau sudah begini, Yamaha tinggal memelihara Fazzio 125 Hybrid-Connected agar berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan karena langkah awal sang First Mover untuk menjadi Trend Setter sudah terbuka lebar. Jangan sampai terjungkalnya mio saat kompetitor menjegal terulang lagi karena itu sangat menyesakkan untuk Yamaha tentunya.

So, setujukah panjenengan jika A’A mengatakan bahwa Fazzio menjadi first mover yang akan menjqdi trend setter dikemudian hari? Monggo opininya dikolom komentar ataupun langsung capcus ke kontak wa dibawah… salam kopi pegunungan Tulungagung selatan…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, opini, umum, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Fazzio, Antara First Mover Dan Trend Setter

  1. Ping balik: Fazzio, Antara First Mover Dan Trend Setter - Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.