All New CB150R Suspensi USD Rp 30 jutaan OTR Jatim !

atasaspal.com – kang bro… semilir angin berhembus pelan mendamaikan jiwa namun terasa menyimpan kandungan air yang tinggi. Yup, kayaknya hujan akan turun membasahi bumi Pucanglaban malam ini. Ah… bisa tidur nyenyak nih alamatnya…. Dan perasaan ini selaras dengan terhentinya penantian bertahun lamanya menunggu rilisnya All New CB150R suspensi USD di Jatim. Catet ya, suspensi depan USD dan meninggalkan model teleskopik yang sudah diaplikasikan pada generasi-generasi sebelumnya.

Seharusnya hari ini A’A menjadi salah satu saksi yang melihat secara langsung peristiwa bersejarah ini di MPM LC. Namun sayang saat prepare untuk berangkat A’A mendapatkan sebuah kabar yang bersifat urgent yang memang tidak bisa ditinggalkan. Jadi, kendatipun rasa penasaran ini begitu membuncah, keinginan untuk melihat dan merasakan impresi dari All New CB150R 2021 yang mengadopsi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan urung tertunaikan. Ah sudahlah mungkin ini bukan rezeki A’A.

Aseli penasaran banget gimana jambakan torsinya yang tersalurkan rantai ke roda belakang apakah segarang generasi sebelumnya, lebih nampol atau tetap soso saja. Gimana riding feel sang DOHC Engine yang berpenampilan jauh lebih garang dan area mesin sudah tidak kelihatan kopong lagi berkat shape design shroud yang ciamik. Ah… mungkin next time ada kesempatan untuk merasakan semua itu.

Btw cak…. melalui press rilis yang dikirim MPM Honda Jatim, diketahui bahwa harga sang generasi All New CB150R 2021 suspensi USD ini dibanderol rentang harga 30 – 31 jutaan OTR Surabaya. Dan seperti biasa, harga ditiap kota tentunya akan tidak sama menyesuaikan pajak kabupaten kota tersebut. Lantas, berapakah garga OTR sang CB150R Street Fire 2021 terbaru? Monggo simak dibawah ini.

HArga All New CB150R Street Fire 2021 Surabaya

All new CB150R 2021 STD

  • Macho Black Rp 30.082.000.-
  • Stinger Red Black 30.082.000.-

All New CB150R 2021 SE

  • Fury Matte Red Rp 31.082.000.-
  • Raptor Matte Black Rp 31.082.000.-
  • Armored Matte Grey Rp 31.082.000.-

Dari pricelist diatas dapat kita ketahui bahwa antara varian STD dengan varian SE beda harga 1 juta rupiah cak. Lantas, kira-kira kapan All new CB150R akan ready dijaringan dealer Jatim? Kita tunggu sama-sama wae yo cak…

Salam santuy kopi pahit tanpa gula

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke All New CB150R Suspensi USD Rp 30 jutaan OTR Jatim !

  1. Ping balik: All New CB150R Suspensi USD Rp 30 jutaan OTR Jatim ! | Jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.