Semakin Langka, Akhirnya Dapat Juga Old NMAX !

atasaspal.com – Pakde…. hadir dengan balutan desain fresh berpadu dengan bejibun fitur kekinian membuat All New NMAX 155 seolah menjadi sebuah penegasan kelasnya yang tersendiri; kelas premium yang menjadikan motor ini bukan hanya sebagai sarana penunjang mobilitas tapi sudah merambah sebagai outer apparel personal ego bagi para ownernya. Yup, inilah NMAX, sang matic standart pencapaian kelas menengah. Namun pertanyaannya adalah sudah sukseskah switching yang dilakukan Yamaha dari old model ke all new model?

Jika kita membahas sukses tidaknya masa transisi tersebut, tentunya banyak indikator yang dipakai sebagai indikator namun disini A’A hanya akan menarik secara garis besarnya saja yang mana menurut pandangan peribadi sebagai orang yang awam, bisa dikatakan All New NMAX 155 sukses besar. Indikasinya adalah sudah buuuuuanyak banget model terbaru yang ada dijalanan. Populasinya jian edan tenan cak….

Namun kendati begitu toh old model tidak serta merta terlupakan. Yup, sang model lama pesonanya masih perkasa dan seolah enggan luntur dimakan masa. Ini terbukti dengan sudah beberapa lamanya sang All New rilis kepasaran, sosok old nmax seolah semakin menjadi buruan bagi para pecintanya…. apalagi berhembus isu bahwa sang old gen akan segera discontinue…. wes jian semakin gaspol…

Ilustrasi decal nmax

Ilustrasi modif decal old nmax

Situasi ini juga menimpa sepupu A’A yang pengen memboyong NMAX kegarasi rumah cak…. singkat cerita, minta tolong A’A untuk mencarikan dealer referensi. Puas kring dari satu dealer ke dealer lainnya demi untuk mendapatkan Old NMAX 155 dengan penawaran yang memuaskan, akhirnya pilihan jatuh ke Dealer Rodamas Motor, Blitar. Yup, Deler Yamaha yang digawangi oleh Bapak Heri ini soal pelayanan memang sangat memuaskan dan A’A berani merekomendasikan kepada panjenengan semua diarea Blitar yang ingin memboyong motor Yamaha, cus kedealer tersebut saja. Jamin ndak kecewa pakde….

Lantas berapakah harga Yamaha NMAX 155 untuk area Blitar? Haeganya memang menggoda tetan cak karena OTR Blitar adalah Rp29.825.000.-. Harga OTR ini sama dengan semua kota/kabupaten diwilayah eks karesidenan Madiun dan Kediri.

Kendatipun semakin langka, akhirnya dapat juga old nmax…. mantul euy…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, umum, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.