Kenapa Putra Rinjani Menjadi Pilihan?

atasaspal.com – Cak….. sebenarnya sudah cukup lama A’A ingin menulis tentang hal ini namun baru saat ini bisa terrealisasi. Yup, kesibukan pekerjaan yang memang menyita waktu dan fikiran juga mood nulis yang beberapa bulan ini sangat berantakan menjadi salah dua sebab dari berbagai sebab yang menyebabkan warung ini seakan kehilangan roh… kehilangan jati diri, kehilangan ciri khas tulisan yang selama ini menjadi brandmark. Kalau sudah begini butuh ekstra effort untuk mengembalikan semuanya menjadi seperti sedia kala.

Sebuah mobil delivery yang melintas kearah selatan, kearah Pucanglaban beberapa hari lalu seakan sejenak bisa membuka kreatifitas tulisan yang selama ini tersegel. Yup, mobil delivery tersebut adalah mobil yang sedang mengangkut sebuah unit PCX 150 tipe CBS. Grafisnya mobil tersebut bukan hanya sekedar cukup familiar namun masuk kategori sangat familiar untuk masyarakat rute Ngunut keselatan. Yup, mobil delivery dari Putra Rinjani cak…. Sebuah Dealer Honda yang bertempat ditimur pasar Ngunut. Seng omahe Ngunut ngidul mesti apal.

Dealer ini menjadi pilihan utama masyarakat Pucanglaban yang membeli motor Honda dari mungkin saat A’A masih iyik banget. Kebayang kan wes berapa lama brand image dealer ini mengakar kuat di mindset wong nggunung?

Dan pertanyaannya adalah kenapa Putra Rinjani yang dipilih sedangkan buanyak banget dealer lainnya di Tulungagung? Ternyata jawabannya sederhana banget. Inilah yang A’A ketahui dari para kenalan ataupun tetangga cak. Yang pertama tentu adalah jarak yang dekat, kedua adalah mudahnya akses, dan yang ketiga adalah ‘friendly’ dalam hal negosiasi. Nah kui tiga sebab e.

Nova, Putra Rinjani, Ngunut

Nova, Putra Rinjani, Ngunut

BTW, back to PCX 150 yang sempat A’A senggol diatas. Saiki hargane berapa? Nah menarik banget ini secara memang motor ini luaris pake banget tentunya banyak calon konsumen yang kepo tentang update harga PCX 150 OTR Tulungagung. Jika calon konsumen mengetahui nomor telefon dealer tentu menjadi sebuah point plus namun piye untuk panjenengan yang tidak mengetahuinya?

Seng tenang pakde budhe mas mbak dan adik-adik, disini A’A akan nge-share kepanjenengan semua tentang harga terbaru PCX 150 OTR Tulungagung yang kemarin A’A dapatkan dari sist Nova, Putra Rinjani Ngunut. Seng jelas, harga PCX150 itu dimulai dari harga 29 jutaan. Terus hargane piro kok malah gur diancer-anceri. Sabarrrrr… monggo semak kemawon nghih…

Harga PCX 150 Tulungagung

  • Harga PCX 150 CBS Rp 29.800.000.-
  • Harga PCX 150 ABS Rp 32.800.000.-

So, udah dulu ya sharing info dari A’A dan semoga secuol info inibermanfaat untuk kita semua….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.