Pilih Scoopi Atau Genio? Ini Pertimbangannya

atasaspal.com – Cak…. setelah hadirnya Genio 110, tidak kurang juga yang menjadi galau untuk menentukan pilihan terhadap matic retro mana yang akan diboyong kegarasi rumah. Banyak yang galau milih Scoopy atau Genio karena kedua matic Honda ini mempunyai kelebihannya yang tersendiri. Sesuatu hal yang lumrah karena memang kedua motor matic ini kendatipun secara desain mengusung konsep yang sama namun secara mesin, frame dan harga memang berbeda. Bikin Galau tenan…

Tak terkecuali sebut saja dengan sist Kaila yang berdomisili di Ngawi sana yang berhasrat memboyong salah satu motor matic tersebut. Pilih endi? Bingung tenan… Lantas apa saja sih perbedaan Csoopy dengan Genio? Monggo kita sedikit kupas bersama-sama….

Soal harga, antara Scoopy dan Genio 110 bisa dibilang perbedaannya tidaklah banyak sangat, hanya 1 jutaan saja cak dan tentu hal inilah salah satu penyebab kegalauan. Kenapa? tentunya jika budget nutut, banyak yang akan memilih Scoopy karena Genio sudah banyak yang menganggap sebagai versi murah dari Scoopy yang mana secara pride nya juga dibawah sang Scoopy….

  • Harga Scoopy OTR Ngawi Rp 20.696.000
  • Harga Genio 110 CBS OTR Ngawi Rp 19.210.000
  • Harga Genio 110 ISS OTR Ngawi Rp 19.611.000

Itu soal harga cak…. soal frame, kendatipun Genio 110 memiliki harga jual yang lebih rendah namun frame yang dibenamkan pada motor ini adalah frame generasi terbaru dari Honda yang juga baru dibenamkan pada BeAT terbaru dan juga rumornya akan menjadi frame masa depan Honda, termasuk calon New Honda Scoopy nanti. Nah bikin puyeng kan?

Juga sektor mesin…. Genio 110 ini sudah dibekali dengan konfigurasi mesin terbaru yang memang tidak sama dengan Honda Scoopy. Konfigurasi mesin inilah yang kedepannya akan dipakai Honda untuk jajaran motor maticnya.

Wes dulu ya puyengnya dan selamat memilih….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, matik, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.