Banner Dari Yamaha Bali. Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan!

atasaspal.com – Cak… tidak bisa dipungkiri bahwa Covid-19 sudah memporak-porandakan tatansn ekonomi dinegara tercinta ini. Semua terdampak. Banyak PHK dilakukan perusahaan untuk menstabilkan kesehatan perusahaan. Akibatnya banyak orang kehilangan mata pencaharian, kehilangan pemasukan. Dan situasi ini diperparah lagi dengan adanya kebijakan larangan mudik oleh Pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus corona. Sebuah keputusan yang sangat tidak mengenakkan namun tetap harus dilakukan.

Mudik mungkin adalah pilihan yang paling logis diambil oleh para perantau karena ketidak mampuan untuk bertahan diKota. Lalu bagaimana dengan yang tidak sempat untuk pulang kampung karena akses sudah ditutup? Bagi yang masih ada pekerjaan mungkin tidak menjadi masalah berarti namun untuk golongan yang sudah menganggur seperti A’A ini tentu akan menjadi masalah yang sangat serius.

Hasrat untuk pulang kampung terpaksa harus dilupakan untuk sementara waktu. Kalaupun bukan karena untuk mengikuti keputusan Pemerintah, setidaknya ketidak pulangan ini untuk berlebaran dengan keluarga tercinta ini karena tiadanya akses untuk keluar Bali per 1 Mei 2020. Ya, akses Gilimanuk – Ketapang ditutup untuk angkutan penumpang… Dengkul lemes dan membuat diri ini terduduk lesu. Mau makan apa di Bali? Sedangkan pekerjaan ini telah selesai….

Namun kemudian secercah sinar muncul membuat harapan yang semula ambyar ini menjadi bergairah lagi. Yup, cak… pada artikel kemarin yang A’A share, pada point ketiga tersebut secara gatis besar menjelaskan bahwa Yamaha Bali mempunyai hubungan simbiosis mutualisme dengan Blogger Vlogger Bali sebagai mitra strategis. Dan ini bukan pepesan kosong belaka karena langsung dibuktikan oleh mereka. Maksudnya?

Menyadari banyak Blogger Vlogger Bali yang terdampak oleh Corona Virus ini, Yamaha Bali menawarkan bantuan finansial berupa kerjasama Pemasangan Banner untuk Blogger dan Content digital untuk Vlogger selama dua bulan kedepan. Harapannya sederhana saja yakni semoga hal sederhana dari Yamaha ini setidaknya bisa untuk meringankan beban keuangan ditengah Pandemi.

Ah…. langsung plong pakde…. Kerjasama pemasangan Banner dan Content Digital yang diberikan Yamaha Bali ini bisa A’A gunakan minimal untuk menyambung hidup dibumi Dewata ini sembari mencari pekerjaan lagi. Terimakasih Yamaha Bali…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Banner Dari Yamaha Bali. Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan!

  1. Elang Jalanan berkata:

    Joss salut buat Yamaha Bali 👍🏻

    Suka

  2. Balibaliku Otomotif berkata:

    Yamaha bali semakin didepan.

    Suka

  3. 3835info berkata:

    wah itu foto naik XSR ini jadi memory tersendiri sepertinya buat atas aspal. hahaha. Selamat

    Suka

  4. mariodevan berkata:

    aku juga mau donk…

    Suka

  5. rudyasmandara berkata:

    Mudah mudahan situasi ini segera berakhir dan normal kembali…Aamiin

    Suka

  6. andikadiego berkata:

    Untung saya Jakarta (ngak nyambung) wkwkwkwkw

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.