Supra 125 fi Baru Servis Dibengkel Resmi Lampu Malah Mati

aerox

atasaspal.com – cak…. beberapa hari yang lalu A’A melakukan servis Supra 125 fi yang menjadi teman keseharian menunjang aktifitas kerjaan. Melakuksn servis disebuah brngkel resmi didesa Tegal Cangkring, Jembrana, Bali. Adapun keluhannya adalah penggantian oli mesin, servis dan memperbaiki lampu utama yang pada bagian jarak dekatnya sering mati karepr dewe…

Singkat cerita cak… segala prosesi dari keluhan diatas dikerjakan dengan teliti… begitulah yang A’A perhatikan dari cara kerja bli montir. Setelah selesai, saklar lampu dioperasiksn bergantian antara jarak dekat dan jauh… Ah lega… lsmpunya jadi normal cak….

Sudah selesai? Langsung bayar ke kasir, mrngucapkan terimakasih, pamit dan bergegas pulang. Dan setelah sampai rumah, iseng A’A hidupkan mesin dan mencet saklar lampu utama secara bergantian antara lampu dekat dan jauh. Loh kok malah mati? Padahal saat dibengkel normal-normal saja…. wah ada yang tidak kena nih…

Tanpa banyak babibu langsung gas kebengkel lagi mrnysmpaikan keluhan. Sang mekanik ysng ramah tersebut langsung menghidupkan motor dan mencet-mencet saklar lampu. Loh kok hidup…

Asem tenan cak…. lah ternyata saklar lampu dihandle bar kanan tadinya dalam keadaan off… pantesan lsmpu utama mati. Wedus tenan ini. Aseli jadi malu seolah-olah baru mrgang motor.

Dalam hati kecil ini misuh atas kekonyolan yang terjadi dan mencoba memaklumi sebagai penghibur diri. Maklum cak… diera modern ini motor dudah menganut sistem lampu AHO. Srdangkan supra 125 fi lansiran tahun pertama yang A’A belum menganut sistem tersebut.

Ternyata harus lebih bisa membiasakan diri lagi nih… biar gak kena tilang pak Polisi… kkkk… ada-ads saja…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, honda, umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Supra 125 fi Baru Servis Dibengkel Resmi Lampu Malah Mati

  1. andikadiego berkata:

    itu namanya apes cak kekekekek

    Suka

  2. Elang Jalanan berkata:

    Nah pernah keder karo motor adikku Vega, kok lampu mati ternyata tombol saklar lampu utama belum ON 😅

    Suka

  3. Marnu Tri berkata:

    wajar sih pak,. karena kebiasaan pake AHO jadi lupa kalau ada motor jadul yang masih pake saklar,.

    Suka

  4. TerasBiker.com berkata:

    Mungkin emang udah waktunya ganti cakkkk….

    Suka

  5. motogokil berkata:

    makanya aku lihat tanggal posting barusan tapi kok motor bentuknya lama, tenyata supra fi jadul dipakai sekarang, oo ala

    Suka

  6. ONEBRT berkata:

    Supra X 125 Fi produksi thn brp ? Malah enakan ada saklarnya ….hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.