Harga New MT 25 OTR Malang, Jatim Rp 54 Jutaan !

aerox

atasaspal.com – cak… siapa yang tidak terpikat gengan generasi terbaru dari Mt 25 ini secara desain area depan sangat sukses memikat karena kesangarannya. Sungguh aura sang New MT25 ini sangat berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Yup, kendatipun ubahan hanya pada sektor depan dan area belakang masih mengaplikasikan desain old gen, namun sentuhan ini sangt meningkat pesat. Lantas pertanyaannya berapakah harga New MT25 di Jatim?

Untuk area Jatim, A’A mengambil harga di Malang bukan karena tanpa seban cak… jujur untuk area Yamaha Jatim (non plat AG & AE) dikota ini lah kolega rapat A’A berdomisili… siapa lagi kalau bukan om Cahyadi, Yamaha Mergosono.

Dari do’i pulalah A’A ketahui harga sang Master of Torque 250cc dua silinder Yamaha ini cak… Yup, sang DOHC engine dijual dengan harga Rp54.620.000.- atau terpaut hampir 5 jutaan dengan generasi sebelumnya.

So, monggo untuk panjenengan yang berdomisili di Malang dan kebetulan ingin memboyong sang dua silinder DOHC segera merapat kedealer tersebut diatas karena sepengamatan A’A dimasa lalu, dealer ini terkenal dengan keramahan dan kemudahan dalam bertransaksi…

Semoga secuil info ini bermanfaat….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 250cc, review, umum, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.