Honda CR Electric, Si Motor Trail listrik Dari Honda

aerox

aerox

atasaspal.com – Zaman semakin maju, semakin modern dan semakin canggih cak… Jika pada masa lampau kita disuguhi motor dengan mesin 2tak, kemudian era itu berlalu berganti dengan era 4tak seperti sekarang ini… Dan Honda sudah bersiap menyongsong era motor listrik yang kemungkinan besar dimasa depan akan menggantikan peran motor 4tak. Yup, diajang Tokyo Motor Show, Honda memperkenalkan motor berlabel CR Electric… wuik montor opo iku?

Sebuah motor listrik dengan garis desain mempunyai kemiripan yang lumayan besar dengan CRF versi bensin. Artinya, sebuah motor listrik trail cak… gitu bahasa kasarnya… Lalu apa saja sih yang ditawarkan Honda pada motor trail masa depan ini?

Monggo njenengan lihat saja bagian suspensi depannya yang dibekali dengan suspensi model USD dari Showa… Lengan ayun alias swing arm dibekali dengan material aluminium die cast khas motor trail profesional… Kemudian pada bagian sasis, CR Electric ini dibekali dengan sasis yang menganut model Twin spar aluminium. Muanteb kan cak…

Sementara itu untuk area depan jok alias pada area tangki, karena motor ini tidak membutuhkan asupan bahan bakar minyak, area tangki dibuat flat…. maklum cak… gak membutuhkan tangki je…..

Lalu berapakah harga Honda CR Electric tersebut? Honda tidak memberikan keterangan apapun tentang harga sang kuda besi…. hal ini lumrah karena status sang kuda besi yang hanya sebai motor prototype saja cak… Kira-kira kalau motor ini diproduksi bakalan laris manis kayak CRF 150L gak ya?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s